Beautiful Skin Requires Commitment, Not a Miracle

Setiap keinginan tentunya ingin segera terwujud, namun kerap kali kita mengabaikan yang namanya “proses” dan lebih menuntut kepuasan instan. Begitu juga halnya menginginkan kulit sehat dan cantik, ingin mendapatkan hasil yang cepat namun tidak ada komitmen untuk perawatannya.

Kulit adalah organ tubuh terbesar dan paling kompleks, membentuk penghalang untuk melindungi organ lain yang ada dalam tubuh. Area kulit wajah dan tangan lebih rentan memiliki masalah kulit karena lebih sering terpapar sinar matahari, polusi, dan radikal bebas lainnya. Perawatan kulit merupakan investasi jangka panjang, upaya yang dilakukan juga tidak mudah dan instan.

Merawat kulit melibatkan lebih dari sekedar menggunakan produk perawatan kulit, melindungi kulit dengan menggunakan tabir surya, melakukan treatment facial dan lainnya. Perlu juga merawat dari dalam seperti menghidrasi kulit dengan minum air putih 8 gelas/ hari, mengkonsumsi sayur, buah dan makanan kaya protein, berolahraga, tidur malam yang cukup dan pola hidup sehat lainnya. Upaya perawatan yang dilakukan mungkin tidak langsung memperlihatkan perubahan, namun jika dilakukan dengan komitmen, cepat atau lambat kamu akan segera mendapatkan hasil memuaskan dan tahan lama.

Hal ini mungkin terdengar sederhana, namun sebenarnya sulit untuk dilakukan. Misalnya tidak punya cukup waktu untuk perawatan, terlalu lelah bekerja lalu lupa membersihkan kulit wajah dan beberapa alasan lain yang dapat mematahkan komitmen untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik.

So Sahabat Rafa, intinya cuman satu yaitu untuk mau bersabar dan berkomitmen untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Hilangkan pikiran bahwa cantik bisa didapatkan dengan satu langkah saja 🙂

 

Sumber: http://www.pure-aesthetics.co.za, freshvancouver.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s