CANTIK KEKINIAN TANPA PIPI CHUBBY

Jangan kelihatan gendut yah” – Kalimat ini biasanya digunakan oleh wanita ketika akan berfoto. Jaman “Kekinian” ditahun ini membuat sosial media dan kamera disetiap ponsel tidak bisa dipisahkan. Bahkan disetiap postingan foto, kerap kali kita memikirkan “angle” untuk memastikan bentuk wajah terlihat ideal.

Salah satu alasan populer di balik semua usaha foto yang sempurna yaitu rasa malu pada bentuk pipi. Ya, pipi chubby dianggap mengganggu dan tidak menarik, dan banyak orang akan melakukan apapun untuk menutup kekurangan tersebut.

So ladies jangan di lewat, baca terus untuk tahu beberapa penyebab dan tips untuk membantu menyingkirkan pipi chubby, tanpa harus melewati jalur operasi.

Apa yang menyebabkan pipi chubby?

Mungkin kamu selalu bertanya-tanya mengenai pertanyaan ini saat melihat kaca atau hasil foto selfie. Meskipun tidak ada jawaban langsung dan hanya sekedar rasa ingin tahu. Jadi Sahabat Rafa, berikut merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pipi chubby:

  • Kelebihan berat badan
  • Tidak cukup tidur
  • Stress
  • Retensi air karena pola makan yang buruk dan dehidrasi

 

Punya pipi chubby mungkin juga berada di luar kendali, terutama jika genetik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa faktor genetik memainkan peran penting pada pembentukan wajah.

TIPS untuk mengurangi tampilan dari pipi chubby :
1. Olahraga rutin

Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tapi juga solusi terbaik untuk menurunkan berat badan untuk tubuh dan wajah. Lakukan olahraga sedehana seperti lari atau jalan cepat selama 20 menit setiap hari.

2. Makan lebih sehat

Kamu tidak bisa mengatasi pipi chubby jika terus mengkonsumsi makanan siap saji. Meskipun dibarengi dengan olahraga, hasilnya tidak akan maksimal. Cobalah mulai mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur, kurangi konsumsi garam dan gula, kabohidrat dan lainnya. Garam terbukti menyebabkan retensi air, yang dapat menyebabkan pipi chubby.

3. Tidur yang cukup

Saat tidur, tubuh akan meregenerasi dan mengisi kembali energi yang telah digunakan. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang kurang tidur berpotensi mengalami kenaikkan berat badan.

 4. Relaksasi

Strees dapat menyebabkan gangguan tidur dan kebiasaan makan tidak sehat. Dimana hal ini dapat meningkatkan berat badan. Jadi cobalah untuk mengatasi stress dengan relaksasi seperti berolahraga, meditasi dan melakukan hobi.

5. Pilih gaya rambut yang tepat

Perubahan gaya rambut dapat memberikan efek drastis untuk memperbaiki bentuk dan tampilan wajah. Konsultasikan dengan stylist professional untuk mencari tahu gaya rambut yang membuat wajah lebih tirus.

Nah Sahabat Rafa, itulah tips yang bisa kamu coba untuk mendapat tampilan kekinian tanpa pipi chubby, namun jika tips di atas kurang cukup membantu, yuk sempatkan datang ke Rafa Clinic untuk mendapatkan perawatan MESOLIPO dan MESOFIRMING untuk membantu mengurangi timbunan lemak dan mengencangkan kulit.

 

Khusus di bulan ini Rafa Clinic ada Promo Holiday Season untuk 3x Mesolipo dan 2x Mesofirming hanya 3 Juta!! Promo ini terbatas untuk 10 orang pendaftar/booking pertama.

 

Info: 022-87787281, 087722256565

Sumber: https://www.sympomfind.com/healthy-living/how-to-get-rid-of-chubby-cheeks/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s