LAWAN TANDA PENUAAN DENGAN DERMAL FILLER

Apakah akhir-akhir ini kamu memperhatikan diri di hadapan cermin? Adakah perbedaan? Sehingga kamu membandingkan diri pada saat ini dengan kamu yang ada dalam foto lama. Tentunya kamu berfikir bahwa dalam foto kamu tampak jauh lebih muda dibandingkan sekarang dengan adanya kerutan di wajah.

Semakin bertambahnya usia kita akan segera mengalami yang namanya penuaan. Penuaan disertai dengan penurunan produksi kolagen alami dan hilangnya komponen penting seperti serat kolagen, Hyaluronic Acid dan elastis dari dermis. Hal ini menyebabkan kerusakan struktur kulit dan menyebabkan kerutan, garis halus, lipatan kulit, pipi cekung, kantung mata dan lainnya.

Selain karena faktor usia (alami) penuaan kulit bisa disebabkan karena faktor luar seperti paparan sinar matahari, polusi, kurangnya asupan makan yang sehat dan lainnya. Faktor tersebut dapat mempercepat terbentuknya tanda penuaan. Jadi sebelum terjadi, perhatikan dan rawat kesehatan dan kecantikan kulitmu sejak dini seperti, menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi, membersihkan kulit 2x sehari, melembabkan kulit secara teratur, melakukan perawatan kulit rutin, makan sehat, berolahraga dan memastikan kamu mendapat tidur yang cukup di malam hari.

 

Namun bagaimana jika sudah terlanjur terjadi?

 Bagi kamu yang ingin melawan tanda penuaan dan mengembalikan tampilan mudamu, kami sarankan untuk mendapat perawatan Dermal Filler. Prosedur ini merupakan suatu metode berupa pengisian Hyaluronic Acid pada lapisan bawah kulit dengan tujuan mengoreksi, mengisi, mengubah kontur bagian wajah seperti pipi, hidung, dagu dan lainnya. Solusi cepat untuk garis halus, kerutan, perbaikan bibir serta bentuk wajah.

Biasanya, prosedur ini memakan waktu sekitar 60 menit. Aman untuk dilakukan dengan syarat di bawah pengawasan dokter dan tidak ada efek samping yang serius kecuali sedikit ketidaknyamanan, pembengkakan, dan kemerahan pada wajah. Semua efek samping ini bersifat sementara. Seseorang dapat menikmati hasil perawatan Dermal Filler untuk jangka waktu mulai beberapa bulan hingga satu atau dua tahun. Setelah itu, tindak lanjut perawatan harus dilakukan untuk menjaga hasilnya.

Pastikan untuk melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

 

Dapatkan Special CASHBACK “Holiday Season” untuk transaksi Filler 4 dan 5 Juta!!

  • Untuk Transaksi Filler minimal 4 Juta – Dapatkan Cashback Voucher senilai 500rb untuk treatment medis selanjutnya)
  • Untuk Transaksi Filler di atas 5 Juta – Dapatkan Cashback Voucher senilai 1 Juta untuk perawatan PRP/Laser/Filler/ Fraxx/ Best Lift/ Botox.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s