How Can I Get Rid of My Double Chin?

Wanita selalu menginginkan penampilan yang sempurna dengan kulit sehat, cantik dan awet muda dan mengkhawatirkan setiap masalah pada kulit seperti seiring bertambahnya usia, kulit akan mulai kehilangan elastisitasnya dan menyebabkan double chin karena kulit di bawah dagu yang mulai mengendur. Selain tanda penuaan, double chin bisa disebabkan karena pengaruh berat badan.

Berikut merupakan penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab double chin dan beberapa teknik yang dapat mengatasinya:

Apa Penyebab Double Chin?

1. Berat Badan Berlebih.

Kelebihan berat badan dapat menyebabkan distribusi lemak tubuh yang berlebih juga dan menyebabkan double chin.

2. Penuaan.

Seiring bertambahnya usia, kulit akan kehilangan elastisitas dan jaringan ikat sehingga menyebabkan kulit mengendur dan terkulai.

3. Genetika.

Beberapa orang ada yang dilahirkan telah memiliki sedikit tambahan daging di bawah dagu, walaupun mereka tidak mengalami kelebihan berat badan. Jika salah satu anggota keluarga ada yang memiliki double chin kemungkinan kamu pun dapat mengalaminya.

 

Apakah ada cara untuk menghilangan double chin?

Meskipun ada beberapa tips dengan menggunakan metode latihan wajah namun cara ini sebenarnya tidak terlalu efektif, selain itu latihan wajah membutuhkan waktu dan konsisten melakukannya. Tenang ladies, berikut ada beberapa hal yang dapat kamu coba untuk meminimalisir tampilan dari double chin:

1. Menurunkan Berat Badan.

Diet yang tepat dan olahraga teratur dapat membantu mengurangi lemak tubuh secara menyeluruh, termasuk pada area wajah. Namun jangan hanya tertuju pada satu titik karena ingin mengurangi lemak di bawah dagu saja, berkurangnya lemak secara keseluruhan dapat membuat penampilan tubuh semakin menarik dan proposional.

2. Makeup.

Gunakan contour makeup cream atau powder dengan warna yang cocok dengan warna kulit dan gunakan untuk menonjolkan tulang pipi yang akan membuat garis rahang lebih ramping.

3. Radiofrequency.

Jika menurunkan berat badan tetap tidak membantu mengurangi tampilan dari double chin, kamu dapat mempertimbangkan untuk melakukan perawatan menggunakan radiofrequency yaitu prosedur face lift tanpa operasi serta dirancang untuk memperbaiki bentuk wajah dan mengencangkan kulit. Konsultasikan dengan dokter sebelum melakukan prosedur ini.

4. Filler.

Filler dapat membantu menghilangkan, mengkoreksi dan mengubah kontur bagian wajah seperti pipi, hidung atau dagu dengan suatu metode berupa pengisian bahan tertentu dengan Hyaluronic Acid pada lapisan dermis kulit. Konsultasikan dengan dokter sebelum melakukan prosedur ini.

5. Mesotherapy. Prosedur dengan memasukan campuran cairan yang mengandung vitamin, mineral, obat-obtan dan asam amino ke bawah permukaan kulit untuk memperbaiki kulit kendur, peremajaan kulit, pipi chubby bahkan double chin. Konsultasikan dengan dokter sebelum melakukan prosedur ini.

 

Nah itulah beberapa cara alternatif yang dapat kamu coba untuk mengembalikan kulit kencang dan menghilangkan double chin yang membuat wajah terlihat lebih tua. Namun ladies, ingatlah tidak peduli berapa usiamu saat ini yang terpenting yaitu selalu mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, minum banyak air, berolahraga dan istirahat yang cukup.

http://www.weightlossforall.com

Merawat kesehatan tubuh dapat menjaga penampilan kecantikanmu, Life is about choice 🙂

 

Dapatkan DISKON 30%  V-Line Shape Up (Filler, Botox, Mesotherapy)  hanya sampai 22 Juli 2017
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s