Chubby Cheeks Changed to V-Line Shape Up

“Chubby cheeks atau pipi tembem mungkin terlihat lucu pada bayi atau balita, namun bagaimana dengan orang dewasa?”

Tentunya sebagai wanita dewasa, penampilan akan lebih diutamakan. Salah satunya adalah wajah, bentuk wajah yang tampak bulat karena fat face biasanya membuat rasa percaya diri menurun karena memberi kesan “gendut” pada penampilan.

Nah ladies, jangan stress karena chubby cheeks, Rafa Clinic siap membantu untuk merubahnya menjadi V-Line Shape. Namun sebelum itu, ada baiknya untuk mengetahui beberapa faktor yang menyebabkan chubby cheeks, yaitu:

1. Pola makan yang buruk

Jika kamu tidak makan dengan seimbang, maka dipastikan tubuh akan kekurangan nutrisi. Hal inilah yang mengakibatkan chubby cheeks. Di sisi lain, asupan lemak, karbohidrat dan garam yang berlebih dapat menjadi salah satu penyebabnya.

2. Dehidrasi

Dehidrasi merupakan faktor paling umum yang menyebabkan chubby cheeks. Hal ini karena tubuh cenderung mempertahankan air sebanyak mungkin jika mengalami dehidrasi. So ladies, mulailah minum air putih lebih banyak mulai sekarang!

Faktor lainnya yaitu terlalu banyak mengonsumsi alkohol atau adanya pengaruh masalah kesehatan seperti “Hypothyroidism”.

(TIPS) Chubby Cheeks Changed to V-Line Shape Up
1. Diet yang sehat
  • Tingkatkan mengkonsumsi makanan segar seperti sayur dan buah, susu rendah lemak, protein tanpa lemak dan biji-bijian untuk diet yang sehat.
  • Kurangi mengkonsumsi makanan asin dan terlalu manis
  • Kurangi porsi makanan
  • Minumlah minimal 2 liter air setiap hari.
 2. Olahraga
  • Cobalah untuk rutin olahraga setidaknya 30 menit/ hari. Lakukan olahraga ringan seperti berjalan, naik sepeda atau mengikuti kelas aerobik.
  • Selain tubuh, wajah juga perlu latihan seperti melakukan, puffy cheeks, smiling fish atau face stretching. Lakukan latihan wajah, 25 kali/setiap gerakan secara rutin.
 3. Face Massage

Face Massage merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengurangi lemak dan mengencangkan pipi.

Manfaat Face Massage:

  • Merangsang sirkulasi darah yang lebih sehat
  • Mengurangi penumpukan limfatik
  • Mengurangi retensi air.

Caranya:

– Terapkan minyak zaitun atau lainnya pada wajah dan leher, lalu gerakan ke arah atas dengan gerakan melingkar, ulangi sebanyak 5x

– Selanjutnya, gunakan ujung jari dan tekan lembut dari sudut bibir ke arah telinga, ulangi sebanyak 10x

– Kemudian gerakan jari (kecuali jempol) di sepanjang garis rahang, ulangi sebanyak 5 sampai 6x

4. Dermal Filler / Botox / Mesotherapy

Ketiga perawatan di Rafa Clinic ini merupakan salah satu perawatan invasive dengan minimal resiko dan banyak digunakan untuk membantu mengubah kontur wajah menjadi lebih tirus atau memiliki bentuk V-Line Shape.

Prosedur perawatannya hampir sama yaitu dengan memasukan bahan tertentu seperti Hyaluronic Acid, vitamin, mineral dan obat-obatan pada kulit yang membantu mengubah kontur bagian wajah seperti pipi, hidung atau dagu. Selain itu juga dapat membantu masalah kulit lain seperti kerutan dan peremajaan kulit.

 

So ladies, jika kamu tertarik untuk memilih Dermal Filler/ Botox/ Mesotherapy untuk mengubah chubby cheeks kamu menjadi bentuk V-Line Shape, langsung aja datang ke Rafa Clinic dan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter 🙂

 

DAPATKAN PROMO V-LINE SHAPE UP DISKON 30% @ Rafa Clinic

Mulai 10 s/d 22 Juli 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s