RAFA TREATMENT: BOTOX COSMETICS

Saat ini perawatan anti penuaan semakin menjamur di setiap kota-kota besar. Salah satu perawatan andalan untuk mengatasi kerutan dan garis halus yaitu BOTOXTM .  Nah ladies, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai BOTOXTM , berikut merupakan penjelasan dari Rafa Clinic :

Apa itu BOTOXTM?

Prosedur invasif dengan menggunakan toksin yang disebut Clostridium botulinum. Saat digunakan dalam dosis tertentu, toksin dapat membantu menyingkirkan atau meminimalisir tampilan kerutan dan garis pada kulit. Selain itu dapat digunakan untuk mengobati migrain dan sakit kepala yang resisten terhadap pengobatan lainnya, berkedip yang tak terkendali, dan kejang leher.

BOTOXTM  mempunyai efek samping minimal dan teknik pelaksanaannya mudah, sehingga berkembang pesat dan diminati masyarakat.

 Cara kerja BOTOXTM?

BOTOXTM  telah terbukti menjadi protein therapeutic yang sukses ketika dosis dan frekuensi perawatan sesuai kondisi klinis. BOTOXTM  bekerja dengan melemahkan atau melumpuhkan otot-otot yang menyebabkan kerutan atau dengan menghambat saraf tertentu untuk berkontraksi. Sehingga menyebabkan tampilan kerutan berkurang dan memudar. BOTOXTM paling sering digunakan untuk mengatasi forehead lines, crow’s feet (garis di sekitar mata) dan frown lines.

 Prosedur BOTOXTM

BOTOXTM membutuhkan waktu beberapa menit dan anestesi minimal. Prosedur dilakukan dengan memasukan toxin melewati jarum halus ke dalam otot tertentu dan mungkin akan ada rasa tidak nyaman sedikit. Efek  BOTOXTM secara keseluruhan biasanya akan terlihat 3 sampai 7 hari dan sebaiknya hindari mengkonsumsi alkohol, aspirin dan obat anti inflamasi lainnya sebelum perawatan untuk mengurangi memar.

BOTOXTM tidak boleh digunakan pada wanita hamil atau menyusui, atau orang yang memiliki reaksi alergi pada obat atau bahan yang terkandung.

 RESIKO DAN EFEK SAMPING

Efek samping umum

BOTOXTM dapat menyebabkan nyeri, bengkak dan memar di area suntikan. Daerah dengan pembuluh darah lebih, seperti di sekitar mata, memiliki resiko lebih tinggi untuk memar. Jika suntikan dilakukan tidak benar atau dengan dosis yang salah, BOTOXTM dapat berpindah melalui pembuluh darah ke lokasi lain dan menyebabkan ekspresi wajah yang bengkok, termasuk senyum miring atau kelopak mata murung, seperti terlihat sangat lelah atau seperti mengalami stroke.

Efek samping jarang

Menyebabkan efek samping yang mengancam jiwa, termasuk reaksi alergi. Bakteri juga dapat melakukan perjalanan ke bagian lain dari tubuh, di mana dapat menyebabkan kelemahan otot, masalah penglihatan, atau kesulitan menelan dan bernapas.

 

So ladies, itulah penjelasan umum mengenai BOTOXTM , jika kamu tertarik untuk mendapatkan perawatan ini sebaiknya konsultasi dengan dokter terlebih dahulu karena ada beberapa hal yang perlu dan tidak perlu dilakukan sebelum dan setelah prosedur.

Dapatkan perawatan BOTOX COSMETICS mulai Rp. 1,5 Jt hanya di Rafa Clinic!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s