RAFA TREATMENT: FACIAL DIAMOND

Meningkatnya teknologi dalam bidang kecantikan saat ini, tentunya membuat inovasi perawatan kulit menjadi lebih beragam jenisnya. Salah satu perawatan wajah yang semakin beragam yaitu facial. Perawatan ini membantu untuk pembersihan kulit lebih dalam sehingga kulit tampak segar, bersih dan bercahaya.

Beragam facial mulai bermunculan seperti facial buah, bunga bahkan berlian. Nah ladies, dalam artikel ini kita akan membahas mengenai perawatan Facial Di Rafa Clinic yaitu Facial Diamond.

Facial Diamond ini menggunakan bahan berlian hasil olahan. Bahan ini berupa partikel-partikel kecil (serbuk) yang sudah diproses secara khusus dan aman bagi kulit wajah. Serbuk berlian ini tidak berbahaya, tetapi justru menjadi antioksidan yang baik bagi kulit. Semacam detoks yang dapat menyerap racun pada kulit dan menahan terjadinya serangan radikal bebas.
Facial ini cocok bagi semua jenis kulit apapun, kering, berminyak, bahan kulit berjerawat sekalipun.  Sebab bahan berlian yang sehalus bahan untuk scrub.

Manfaat Facial Diamond

  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Mengecilkan pori kulit
  • Mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam
  • Membantu mengatasi pigmentasi kulit
  • Antioksidan di dalamnya dapat membantu kulit menjadi tampak lebih muda

Proses Perawatan Facial Diamond

Cara perawatan ini menggunakan alat yang ujungnya di-cut sedemikian rupa seperti berlian bergaris-garis dan berpola. Alat ini berupa logam yang disentuhkan pada kulit dengan gerakan seperti menggosok. Alat dapat berfungsi sebagai vacum yang akan menyedot dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah.

Proses Facial Diamond sama dengan facial biasa namun perbedaan terletak pada serbuk berlian yang digunakan saat proses scrubbing.

Tahapan Facial Diamond:

  • Langkah pertama yaitu pembersihan kulit dari makeup, kotoran dan lainnya
  • Pengolesan serum pertama untuk pengangkatan sel kulit mati

Catatan: proses ini dapat memberikan sensasi gatal dan menyengat

  • Kemudian wajah akan menerima perawatan dengan Vacum Dermabration dengan 2x pengulangan. Pertama menggunakan gerakan mentitik-titikan dan kedua dengan gerakan menggosok.
  • Pengolesan serum gel untuk membantu pencerahan dan pengencangan menggunakan alat ultrasonik.
  • Setelah itu penerapan makser gel selama 30 menit.
  • Tahap akhir yaitu pengolesan tabir surya untuk perlindungan.

Interval perawatan yang disarankan untuk kulit normal (tidak bermasalah) dilakukan sebulan sekali. Sementara untuk kulit bermasalah seperti adanya garis halus, berjerawat atau berminyak, dilakukan setiap 10 hari sekali sampai dua minggu sekali dibantu dengan pengelupasan.

Untuk hasil terbaik, imbangi dengan pola makan dan gaya hidup yang sehat. Makan dengan pola seimbang dan tidak menjalani gaya hidup yang dapat mempercepat proses penuaan dini, seperti merokok dan minum minuman keras.

So ladies, itulah penjelasan mengenai Facial Diamond Di Rafa Clinic, jika kamu tertarik untuk mendapatkan facial ini yuk langsung ke Rafa!

Facial Diamond Rp. 270.000

Dengan menggunakan berlian yang dipotong secara khusus dan perpaduan alat dengan teknologi canggih. Perawatan ini berfungsi untuk mengatasi kelelahan kulit, kusam, pencerahan, pigmentasi serta menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s