RAFA TREATMENT: THREAD LIFT

Sebagai manusia tentunya kita semua akan mengalami fase penuaan, dimana daya tahan dan kekuatan fisik sudah semakin berkurang serta terjadinya penuaan pada kulit seperti munculnya garis halus, kerutan dan kulit kendur.

Penuaan pada kulit ini membuat kebanyakan orang terutama wanita, melakukan berbagai cara untuk mencegah dan mengatasinya, bahkan hingga melakukan operasi plastik. Menurut dr Trifena, MSi (Herb.Est), MBiomed (AAM), operasi kosmetik di Amerika Serikat meningkat lebih dari 700 persen. Sementara menurut catatan medis di Inggris, penduduk di sana dapat menghabiskan lebih dari 400 juta dolar/tahun. Semua itu tidak lain untuk mendapatkan kulit kencang dan awet muda.

Namun ladies, operasi plastik bukanlah satu-satunya pilihan, ada beberapa cara yang lebih aman salah satunya yaitu dengan Thread Lift. Berikut merupakan penjelasan tentang prosedur perawatan Thread Lift:

Apa Itu Thread Lift?

Thread Lift merupakan prosedur kecantikan yang menggunakan benang khusus terbuat dari nylon yang tidak mudah menyerap. Benang ini diletakkan di bawah kulit untuk memberikan efek kencang dan awet muda.

Benang tersebut akan menstimulasi fibrosis serta kolagen sehingga dalam jangka waktu panjang, kulit wajah dan leher dapat tetap kencang. Jaringan bawah kulit pun akan mengalami peremajaan.

Manfaat Thread Lift

Thread Lift memberikan banyak manfaat termasuk:

  • Meremajakan dan membuat kulit tampak lebih kencang
  • Memberikan kontur wajah yang lebih jelas
  • Mendapatkan tampilan muda tanpa bekas luka
  • Solusi cepat dan efektif untuk berbagai masalah penuaan kulit

Apakah Thread Lift Merupakan Prosedur Yang Aman?

Prosedur Thread Lift sangat aman karena tidak ada pemotongan jaringan kulit. Kemungkinan pendarahan atau infeksi pun kecil. Tidak ada rasa sakit dan mungkin akan terjadi bengkak ringan di area yang dirawat.

Kelebihan dari prosedur ini yaitu tidak adanya bekas luka, tidak diperlukan obat bius atau rawat inap.

Perlu Berapa Tahap Perawatan Untuk Melihat Hasilnya?

Hasil dari Thread Lift sebenarnya dapat langsung terlihat setelah perawatan pertama, namun akan lebih maksimal setelah melakukan 2 tahap perawatan. Wajah langsung tampak kencang sehingga memberikan tampilan awet muda dan segar. Kondisi ini berlanjut setelah 10 bulan berikutnya di mana kolagen fibrotik dan elastin meningkat sehingga hasilnya akan membaik seiring berjalannya waktu.

Berapa Lama Hasil Thread Lift Dapat Bertahan?

Efek kencang Thread Lift dapat bertahan sekitar 2-4 tahun. Lama ketahannya tergantung pada beberapa faktor seperti kondisi kesehatan, gaya hidup, kebiasaan merokok, pola tidur dan pengaruh negatif lainnya dari lingkungan.

Dapatkah Perawatan Thread Lift Di Gabung Dengan Prosedur Kosmetik Lainnya?

Thread Lift dapat digabungkan dengan prosedur kecantikan lain yang dapat membantu peremajaan dan pencerahan. Hasil terbaik akan didapat pasien untuk usia 35-50 tahun, khususnya bagi mereka yang sudah memiliki tanda-tanda penuaan dini.

So ladies, itulah beberapa penjelasan mengenai Thread Lift, jika kamu tertarik untuk mendapatkan prosedur ini sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Aesthetic untuk mendapat perawatan terbaik.

 

RAFA THREADLIFT  ——————  Mulai dari Rp. 2,5jt
  • Best Lift

Pilihan Thread Lift yang sangat baik untuk untuk mengangkat dan mengencangkan jaringan kulit yang kendur, dengan menggunakan Bio Absorbable Filament dan Filament antimikroba. Best Lift adalah teknik unik yang merangsang produksi kolagen dan membentuk kontur kulit wajah dan tubuh, memperbaiki jaringan kulit sehingga tampak jauh lebih muda dengan struktur kolagen yang lebih baik. Dengan prinsip C+ (contour, correct and collagen induction) pada Best Lift, kulit wajah dan tubuh merangsang pembentukan mikrosirkulasi sehingga timbul jaringan kulit baru yang lebih sehat, muda dan juga membantu menyingkirkan lemak kulit yang tidak diinginkan.

  • Sillhouette Soft Lift

Prosedur ini merupakan teknik face-lift terbaru dengan prosedur anestesi lokal dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit tanpa perlu perawatan intensif rawat inap, serta pemulihannya berlangsung cepat.

  • Rafa 3D Facelift

Prosedur ini mengkombinasikan 3 peratawan sekaligus, yaitu kombinasi dari pengencangan (Thread Lift), relaksasi otot dan menghilangkan kerutan secara natural (Injection) serta pemberian nutraceutical untuk keseimbangan hormone (Cell Therapy). Kombinasi dari ketiga perawatan ini dapat membantu mengatasi permasalahan kulit dengan hasil maksimal.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s