RAFA TREATMENT: RAFA Advance RF Tripolar

Untuk memiliki kulit kencang dan awet muda saat ini mudah untuk didapatkan, karena mulai banyak bermunculan perawatan Anti Aging yang dilakukan dengan metode invasive maupun non invasive.

Salah satu perawatan non invasive yang kerap kali dijadikan sebagai pilihan untuk mengencangkan kulit yaitu Perawatan Radio Frequency atau biasa disingkat RF. Perawatan ini merupakan paket lengkap untuk mengencangkan, menegaskan, menyokong dan menyegarkan kulit sehingga tampak lebih muda dan cantik.

So ladies, berikut merupakan penjelasan lebih lanjut mengenai Radio Frequency (RF) :

 

Apa itu Radio Frequency ?

RF merupakan perawatan face lift non surgical untuk membantu “pembentukan kembali” bagian wajah dan tubuh dari lapisan kulit yang paling dangkal. RF memanfaatkan energi panas yang bermanfaat untuk memperbaiki jaringan dan memicu produksi elastin dan kolagen baru.

Selain itu, energi panas dari RF juga mampu membakar lemak, sehingga membantu untuk mengatasi double chin, pipi chubby, bahkan selulit dan stretchmark.

Bagaimana Perawatan Radio Frequency?

Pada dasarnya, perawatan RF mengirimkan arus listrik melalui elektroda ke kulit, untuk memanaskan lapisan yang lebih dalam dan dangkal.

Ketika kulit menerima arus listrik ini, sel-sel di tubuh mengartikannya sebagai sumber energi dan lapisan kulit bertindak seperti penghambat arus listrik dan bergantung pada tingkat ketahanannya. Proses pemanasan inilah yang membantu pengencangan dan peremajaan kulit serta menghaluskan dan mengurangi kantung lemak yang terlokalisir.

Perawatan RF itu sendiri sangat rileks, selama 20-30 menit. Pertama, pengolesan pelumas gel pada seluruh pemukaan kulit yang bertindak sebagai pelindung antara kulit dengan batang elektroda yang bisa jadi sangat panas.

Manfaat Perawatan Radio Frequency

  • Perawatan Untuk Area Wajah

Wajah merupakan area kulit yang pertama diperhatikan oleh wanita. Dengan energi panas dari RF yang membantu meningkatkan produksi kolagen maka kerutan dan garis halus pada kulit akan tersamarkan. Selain itu, area pipi dan dagu dapat lebih tirus.

  • Perawatan Untuk Area Tubuh

Untuk area tubuh, RF biasa dilakukan pada area perut, paha dan lengan. Perawatan ini dapat membantu mengencangkan kulit yang kendur dan meminimalisir tampilan selulit dan stretchmark.

  • Memberikan Hasil yang Tahan Lama

Sama seperti perawatan non invasive lainnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal satu sesi perawatan saja tidak cukup. Perawatan Radio Frequency biasanya dilakukan dalam beberapa sesi, umumnya sekitar 4-8 sesi perawatan dengan interval 1 sampai 2 minggu per sesi, hal ini tergantung pada hasil yang diinginkan dan tentunya rekomendasi dari dokter.

Apakah Ada Efek Samping?

 Perawatan ini tidak memberikan rasa sakit dan efek samping seperti bengkak dan lainnya. Namun biasanya setelah perawatan akan meninggalkan efek kemerahan karena proses pemanasan dan akan hilang dengan sendirinya.

 

Nah ladies, itulah sebagian besar penjelasan mengenai Perawatan Radio Frequency (RF) dan perlu diingat untuk tetap mengutamakan gaya hidup sehat!

Stay Healthy, Stay Beauty!

 

Jika kamu tertarik untuk melakukan treatment RF dapatkan di RAFA CLINIC!

 RAFA Advance RF Tripolar    Rp. 500.000
                                                                                       Paket (4x)        Rp. 1.500.000
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s