RAFA TREATMENT : FACIAL O2 MIRACLE

Kulit kering, kusam dan dehidrasi merupakan hal yang sangat dihindari oleh kebanyakan wanita karena membuat penampilan estetika menjadi tampak lebih tua. Oleh karena itu mereka melakukan berbagai cara mulai dari menjaga pola hidup sehat, perawatan alami di rumah, menggunakan berbagai macam skincare atau pergi perawatan Facial di klinik kecantikan.

Saat ini banyak jenis Facial yang sering ditawarkan, salah satunya adalah Facial dengan Oksigen. Facial ini memberikan manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit yaitu:

  • Mencerahkan kulit
  • Anti oksidan
  • Anti acne
  • Melembabkan kulit
  • Memperbaiki struktur kulit yang rusak karena scar/bopeng
  • Memperbaiki kulit yang tipis atau kemerahan akibat pengelupasan yang berlebihan
  • Membuat kulit lebih bercahaya, bersinar, halus dan tampak segar
  • Mengontrol produksi sebum
  • Memberikan efek relaksasi dan anti stress

Nah ladies, jika kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai Oxygen Facial, berikut merupakan penjelasannya:

Apa itu Oxygen Facial?

Oxygen Facial sebenarnya hampir sama seperti Facial pada umumnya, hanya saja yang membedakan yaitu penggunaan teknologi yang menggunakan oksigen. Facial ini menggunakan campuran oksigen hiperbarik bertekanan tinggi atau oksigen murni dengan vitamin, nutrisi, antioksidan, mineral, dan serum anti aging yang diterapkan dengan menggunakan alat khusus pada lapisan kulit.

Setelah melakukan Facial ini, kamu dapat merasakan perbedaan pada kulit seperti tampak kencang. Selain itu dapat membantu mengurangi efek Facial seperti menyengat dan kemerahan.

Bagaimana Prosedur Oxygen Facial?

Awalnya kulit akan dibersihkan terlebih dahulu dari kotoran. Setelah itu kulit akan diuap untuk membantu membuka pori dan mempersiapkan kulit untuk perawatan. Pertama kulit akan mendapat perawatan ekstraksi untuk mengeluarkan komedo di dalam pori, setelah itu dilakukan proses dermabrasi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Lalu dimulai dengan penyerapan serum (tergantung kebutuhan kulit) dengan mesotherapy, langkah selanjutnya yaitu Spray Oxygen untuk melembabkan kulit, kemudian pengaplikasian Masker O2 atau Inhalasi selama 10 menit. Oksigen diyakini menciptakan gelembung tekanan yang dapat membantu memberikan nutrisi langsung ke kulit.

Langkah selanjutnya yaitu penerapan masker khusus selama 20 menit, setelah itu perawatan diakhiri dengan pengolesan vitamin O2 dan tabir surya.

Perawatan ini biasanya selesai dalam waktu 60 – 90 menit. Selain meninggalkan kulit menjadi tampak segar dan bercahaya juga efek relaksasi dari perawatan membuat kita merasa nyaman.

 

Nah ladies, itulah penjelasan mengenai Oxygen Facial. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan perawatan ini langsung aja datang ke RAFA CLINICĀ šŸ™‚

FACIAL O2 Miracle ——- Rp. 400.000

Stay Beauty with RAFAĀ šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s