RAFA TREATMENT: MESOTHERAPY

Kecantikan estetika merupakan hal penting bagi kebanyakan wanita, karena saat ini hampir semua orang menganggap penampilan itu yang pertama. Sehingga hal inilah yang melatarbelakangi semakin meningkatnya teknologi dalam bidang kecantikan.

Banyak perawatan yang tidak hanya membantu mengatasi berbagai masalah pada kulit, namun juga untuk kesehatan, salah satunya yaitu Mesotherapy. So ladies, berikut merupakan 6 pertanyaan mengenai Mesotherapy yang telah dijawab oleh dr Trifena MSi (Herb.Est), MBiomed (AAM):

Apa itu Mesotherapy?

Mesotherapy adalah cara pengobatan dengan memasukkan obat (Micro Injection) berupa zat-zat homeopati, vitamin, antioksidan, dan zat berkhasiat lainnya ke lapisan mesoderm (lapisan tengah kulit) yang berfungsi meningkatkan sistem imun, limpatik dan sirkulasi tubuh sehingga menciptakan respon biologis yang positif dan melawan reaksi abnormal tubuh.

Kegunaan Mesotherapy?

Aplikasi Mesotherapy di bidang kosmetik/kecantikan meliputi:

  • Penurunan berat badan (weight loss)
  • Pengurangan selulit
  • Mengatasi rambot rontok/ kebotakan (alopecia)
  • Peremajaan kulit
  • Pembentukan badan (body sculpting)
  • Pembentukan wajah (face contour) misalnya: meniruskan pipi chubby, kantung mata dan lainnya.

Selain untuk kosmetik/kecantikan, Mesotherapy juga sering diaplikasikan dalam bidang medis, meliputi, mengatasi kram otot, stress, insomnia, carpal tennel (sering kesemutan di telapak tangan), osteoarthritis, migran, rematik dan lainnya.

Siapa yang bisa mendapatkan perawatan Mesotherapy?

Hampir semua orang yang berbadan sehat berusia 18-80 tahun bisa menggunakannya. Mesotherapy tidak dianjurkan bagi wanita hamil, penderita diabetes yang tergantung insulin (IDDM), mempunyai riwayat stroke, kanker, gangguan pembekuan darah dan penderita yang sedang mendapati terapi penyakit jantung.

Bagaimana metode pengerjaan Mesotherapy?

Dengan alat khususnya (mesogun) disuntikkan zat-zat berkhasiat secara multi puncture (disuntikkan dibanyak tempat dengan dosis ringan).

Zat-zat yang digunakan: Vit C, ekstrak kedelai, Hyaluronic Acid (untuk merangsang kolagen), karnitia dan bahan lainnya yang sangat aman bagi tubuh.

 Apa ada efek samping?

Hampir tidak ada, adapun bagi orang dengan kulit sensitif, yang sering timbul adalah berupa memar dan rasa panas (burning sensation) yang akan hilang paling lama 48 jam.

Berapa banyak treatment yang dibutuhkan?

Pada umumnya dilakukan 1x seminggu dalam jangka waktu 4-10 minggu (tergantung kondisi kulit). Namun sebaiknya dilakukan dalam 4 minggu untuk hasil yang lebih baik.

 

Nah ladies, itulah 6 pertanyaan yang sering ditanyakan oleh kebanyakan orang. Jika kamu penasaran dengan perawatan Mesotherapy sebaiknya langsung datang ke Rafa Clinic dan konsultasi dengan dokter untuk lebih lanjut J

 

RAFA TREATMENT: MESOTHERAPY      mulai dari Rp. 300.000

  • Mesolift

Sebagai bentuk koreksi wajah, mengurangi kerutan halus pada wajah, memperbaiki bentuk alis, hidung, dagu ganda dan membuat pipi lebih tirus

  • Mesoglow

Metode perawatan yang bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah dan membantu memudarkan noda hitam

  • Mesobotox

Metode injeksi yang bertujuan mengkoreksi/menghilangkan garis penuaan, kerutan yang timbul akibat kontraksi otot wajah misal kerut dahi, kerut antar alis (kernyit), kerut sudut mata (crow’s feet) dan lekukan padan wajah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s