RAFA TREATMENT: U-CELL THERAPY (Stem PRP System)

Siapa yang tidak menginginkan penampilan awet muda, hampir kebanyakan orang menginginkannya terutama wanita. Oleh karena itu banyak penemuan perawatan alternatif yang semakin meningkat untuk membantu mencegah penuaan pada kulit, salah satunya yaitu perawatan dengan menggunakan darah.

Bagian darah yang digunakan untuk perawatan kecantikan adalah cairan atau plasma darah. Di dalam plasma darah terkandung benang-benang fibrin atau fibrinogen yang bermanfaat untuk menutup luka yang terbuka, serta membantu proses penyembuhan luka dan regenerasi kulit.

Nah ladies, jika kamu penasaran dengan perawatan Stem PRP System ini, berikut merupakan penjelasannya:

Stem PRP System

Terapi ini menggunakan media darah yang diambil dari darah sendiri (autologus). Darah tersebut diproses secara khusus yang diambil plasmanya (cairan darah) yang mengandung platelet (platelet rich plasma) yang banyak mengandung zat bekhasiat seperti growth factor, stem cell, elektrolit, enzim, hormon, nutrisi, antibody, glukosa, protein, lipit dan albumin (mengandung banyak antioksidan)

Manfaat Stem PRP System

  • Mencegah penuaan (Anti-Aging)
  • Mengurangi tampilan kerutan
  • Mencerahkan kulit
  • Membantu mengatasi jerawat dan bekasnya
  • Menyamarkan bekas luka
  • Regenerasi sel kulit
  • Menyembuhkan luka
  • Melembabkan kulit
  • Mengisi kekurangan pada bagian wajah (sebagai Filler)
  • Menyediakan nutrisi bagi kulit
  • Membantu mengatasi penyakit sendi (rematik)

Proses Pengerjaan Stem PRP System

Prosesnya mudah. Darah akan diambil, kemudian diproses menggunakan alat khusus sampai dihasilkan konsentrat yang siap digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Dalam proses ini, darah diurai dan diambil zat plasma darahnya. Zat ini menjadi sumber growth factor yang dapat memberikan lingkungan mikro yang mendukung ataupun merangsang stem cell untuk mengadakan perbaikan.

Ada beberapa jenis growth factor yang sudah diidentifikasi yang fungsinya untuk meregenerasi kulit, menyembuhkan luka, melembabkan, memutihkan dan mengencangkan kulit.

Tahapan Perawatan Stem PRP System

Frekuensi treatment disesuaikan dengan kondisi kulitnya. Selama satu bulan pertama pengerjaan, tahapannya yaitu:

  • Minggu pertama = Penyuntikan PRP
  • Minggu kedua = Pengolesan PPP
  • Minggu ketiga & keempat = Pengolesan PPP dan terapi kombinasi

Perawatan dilakukan secara halus dan natural ke dalam lapisan kulit dan memungkinkan meresap hingga ke bagian kulit terdalam, sehingga tepat sasaran.

Apakah Stem PRP System aman digunakan?

Menurut dr. Trifena MSi (Herb.Est), MBiomed (AAM), treatment ini aman dilakukan karena menggunakan darah sendiri. Bahkan, treatment ini mampu meminimalisir resiko penolakan atau reaksi alergi. Meskipun dapat menimbulkan efek samping seperti memar atau bengkak, jangan khawatir karena akan hilang dengan sendirinya.

Aftercare Stem PRP System

Untuk hasil maksimal, dianjurkan untuk rutin menggunakan produk perawatan kulit, perawatan home remedies, menjalani pola hidup sehat dan lainnya.

Perhatikan!

3 hari sebelum dan 3 hari sesudah perawatan tidak dianjurkan minum supplement seperti Vitamin E, ginko biloba, aspirin, serta tidak mencuci wajah minimal 6 jam setelah perawatan. Hindari mencuci wajah menggunakan air panas atau hangat.

 

So ladies, itulah penjelasan secara umum mengenai Stem PRP System. Jika kamu tertarik dengan perawatan ini sebaiknya langsung datang ke Rafa Clinic dan konsultasikan terlebih dahulu masalahmu bersama dokter konsultan kami 🙂

U-Cell Therapy (Stem PRP System)              Rp. 8.000.000/ 4x

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s