MESOTHERAPY VS RADIO FREQUENCY

Pipi chubby, double chin, selulit dan stretchmark – merupakan beberapa gangguan penampilan yang disebabkan karena faktor resistensi air dan penumpukan lemak. Kebanyakan orang, terutama wanita merasa kurang nyaman dengan tampilan wajah yang tampak bengkak dan selulit yang menyebar sepanjang paha atau lengan.

Jadi, sebagian besar dari mereka melakukan berbagai cara untuk menghilangkannya mulai dari mengganti pola hidup, berolahraga, diet bahkan melakukan treatment alternatif seperti Mesotherapy dan Radio Frequency.

Mesotherapy dan Radio Frequency merupakan solusi perawatan untuk mengubah kontur bagian wajah, mengatasi selulit, stretchmark, dan peremajaan kulit yang kerap kali menjadi pilihan banyak orang.

Meskipun memiliki tujuan perawatan yang sama, Mesotherapy dan Radio Frequency merupakan dua treatment yang berbeda. Berikut merupakan penjelasan lebih lanjut mengenai kedua perawatan tersebut:

APA ITU MESOPTHERAPY ?

Mesotherapy merupakan perawatan yang sangat baik untuk membantu meremajakan, mengencangkan, dan merampingkan kontur wajah atau tubuh. Selain itu, Mesotherapy juga dapat digunakan untuk meminimalisir tampilan selulit, stretchmark, dan penuaan kulit.

Perawatan Mesotherapy ini menggunakan metode penyuntikan campuran cairan yang mengandung vitamin, mineral, obat-obatan dan asam amino, ke dalam lapisan tengah kulit. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sirkulasi, metabolisme lokal sehingga menyebabkan hilangnya lemak, kulit kencang dan berkurangnya selulit secara substansial.

APA ITU RADIO FREQUENCY ?

Radio Frequency (RF) merupakan prosedur face lift non-surgical yang dirancang untuk memperbaiki atau “reshaping” bentuk tubuh dan wajah serta mengencangkan kulit dari bawah lapisan kulit yang dangkal

Perawatan RF menggunakan gelombang frekuensi yang pada dasarnya mengantarkan energi panas. RF memicu pertumbuhan kolagen baru. Perawatan ini tidak memerlukan anestesi, cepat dan mudah dilakukan, serta tidak memerlukan masa pemulihan (no down time).

CARA KERJA

Mesotherapy

Radio Frequency

Saat campuran cairan yang mengandung vitamin, mineral, obat dan asam amino dimasukkan ke dalam lapisan kulit, campuran ini akan mencegah sel untuk menyimpan lemak dengan meningkatkan metabolisme sehingga pada gilirannya memecah sel lemak yang ada.

Metode dapat diterapkan dengan menargetkan lemak dan selulit pada paha, dagu ganda dan area lainnya yang mengalami penumpukan lemak.

Pada dasarnya, perawatan ini mengirimkan arus listrik melalui elektroda, yang bermaksud untuk menghantarkan panas pada lapisan kulit yang lebih dalam dan dangkal.

Ketika kulit menerima arus listrik dengan frekuensi yang tinggi, sel tubuh akan menafsirkannya sebagai sumber energi dan lapisan kulit bertindak sebagai penghambat arus listrik dan bergantung pada tingkat ketahannya.

 

Hal ini merupakan proses untuk membantu mengencangkan, meremajakan, menghaluskan kulit dan mengurangi penumpukan lemak.

 

 MANFAAT PERAWATAN I

Mesotherapy

Radio Frequency

· Perawatan Invasif yang aman

· Memberikan hasil yang lebih tahan lama setelah melakukan beberapa sesi perawatan

· Prosedur perawatan singkat hanya butuh waktu 30 menit – 1 jam

· Dapat di gabung dengan perawatan lain seperti Botox atau Filler

 

· Perawatan Non – Invasif

· Memiliki tahapan perawatan untuk hasil yang maksimal

· Merangsang kolagen, elastin dan asam hyaluronic

· Relax, tanpa rasa sakit

· Perbaikan setelah perawatan sampai 3 bulan

 

MANFAAT PERAWATAN II

Mesotherapy

Radio Frequency

· Pengurangan penumpukan lemak

· Penurunan berat badan

· Mengatasi Selulit

· Peremajaan Kulit Wajah

· Mengencangkan Kulit

· Memperbaiki Garis Penuaan di berbagai bagian wajah

· Mengurangi Penumpukan Lemak

· Mengencangkan Kulit

· Memperbaiki atau Mengubah Kontur Wajah

· Mengatasi selulit dan stretchmark

 

EFEK SAMPING

Mesotherapy

Radio Frequency

· Sensasi nyeri dan terbakar

· Memar dan bengkak ringan

· Mati rasa sementara

· Perubahan warna kulit

· Potensi hematoma dan jaringan parut

· Kemerahan pada kulit

· Bengkak ringan

· Sensitif berlebihan pada area yang dirawat

 

Nah ladies, itulah beberapa perbedaan antara Mesotherapy dan Radio Frequency, mulai dari cara kerja, manfaat dan efek samping dari perawatan. Untuk menentukan treatment alternatif mana yang tepat untuk masalahmu sebaiknya langsung konsultasi dengan dokter Aesthetic.

 

Be Smart, Be Beauty!!

Dapatkan PAKET HEMAT untuk wajah tirus dengan FILLER + MESOTHERAPY dengan harga Rp. 4 Jutaan!! Ayo BOOKING segera sebelum akhir April 2017!!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s