HAL MENAKJUBKAN DERMAL FILLER

facial-fillers

Apakah kamu pernah mengalami pengeluaran anggaran yang besar untuk membeli krim anti kerut namun mendapatkan hasil yang mengecewakan? Nah ladies, sekarang saatnya untuk mencoba menggunakan non-surgical anti aging treatment, contohnya seperti menggunakan Dermal Filler. Saat ini Dermal Filler banyak digunakan oleh pria atau wanita yang ingin tampak lebih muda. Selain memiliki banyak manfaat, pengerjaan Dermal Filler pun cepat dan tanpa waktu pemulihan yang lama.

So Ladies, berikut beberapa hal menakjubkan dari Dermal Filler:

1. Injeksi Filler Tidak Membutuhkan Masa Pemulihan

Dengan melakukan injeksi Filler, pria atau wanita dapat melakukannya saat jam makan siang dan kembali ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Perawatan non-invasif ini memberikan hasil langsung tanpa menunggu beberapa hari atau minggu. Injeksi Filler mungkin dapat menyebabkan sedikit pembengkakan namun tidak akan terlihat dan hanya berlangsung selama 3 hari.

2. Hasil Terlihat Langsung

Tidak ada waktu pemulihan merupakan hal luar biasa namun mendapatkan hasil yang instan juga merupakan hal menakjubkan dari Dermal Filler. Meskipun membutuhkan beberapa hari untuk melihat hasil keseluruhannya, kamu tetap dapat melihat perbedaan setelah beberapa menit perawatan. Filler merupakan protein alami yang aman diinjeksikan ke area wajah untuk menambah volume dan meminimalisir tampilan kerutan atau garis halus.

Karena hasil yang didapat langsung, injeksi Filler merupakan pilihan ideal di detik-detik terakhir sebelum acara penting. Filler dapat memberikan tampilan muda dalam hitungan hari dibandingkan dengan melakukan operasi.

3. Jarang Terjadi Efek Samping/ Resiko

Resiko atau komplikasi tentunya ada disetiap tindakan medis namun injeksi Filler dapat memberikan hasil tanpa efek samping yang serius. Semua jenis Filler memiliki resiko yang ringan dan jarang terjadi. Resiko tersebut termasuk kemerahan, bengkak atau memar di dekat area injeksi dan secara bertahap akan hilang. Sebaiknya lakukan konsultasi dan beritahu alergi atau riwayat kesehatanmu pada dokter untuk menghindari resiko reaksi alergi.

4. Menggantikan Volume Wajah Yang Hilang

Garis halus atau keriput merupakan tanda dari proses penuaan, selain itu volume wajah akan berkurang seiring berjalannya waktu. Wajah akan mulai mengendur dan lemak berkumpul di sekitar dagu dan rahang. Oleh karena itu Filler memiliki manfaat untuk membantu mengembalikan volume pada wajah sama halnya seperti melakukan treatment facelift.  Injeksi Filler merupakan cara yang efektif untuk mengenbalikan kehalusan dan kekencangan pada wajah.

5. Filler Memiliki Batas Waktu

Injeksi Filler mungkin terdengar seperti perawatan yang ajaib. Namun sebelum kamu memilih untuk melakukan  prosedur injeksi Filler sebaiknya pahami terlebih dahulu mengenai “batas waktu” dari Filler.

Filler tidak memberikan hasil yang permanen. Kebanyakan Filler akan berlangsung sekitar 6 – 12 bulan dan ada beberapa yang dapat berlangsung hingga 2 tahun. Hal ini tergantung dengan jenis Filler area yang dirawat dan pola hidup yang dijalani.

 

Nah ladies itulah hal-hal menarik dari Filler, jika kamu tertarik untuk menggunakan Filler sebaiknya konsultasikan dengan dokter ahli dan pastikan kamu juga prosedur Filler yang disampaikan oleh dokter.

BOOKING RAFA FILLER dengan harga HEMAT Rp. 3,299jt di Bulan Februari 2017 dan dapatkan O2 Mask Booster GRATIS!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s