5 Cara Mudah Untuk Mendapat “V- Shaped Face”

face-filler-1

Apakah kamu pernah mendengar mengenai V- Shape Face atau juga dikenal sebagai V- Line Face, bentuk wajah tirus dan oval yang menyempit ke arah dagu. Istilah V- Shape atau V- Line diciptakan oleh orang Korea beberapa tahun terakhir, sementara orang Cina mengenalnya dengan kata “Gua Zhi” atau “benih wajah melon“. Saat ini kebanyakan wanita menginginkan bentuk wajah V- Shape karena membuat wajah tampak lebih cantik dan menarik perhatian. Oleh karena itu banyak wanita yang melakukan berbagai cara hingga memilih jalan operasi.

Namun ladies, ternyata ada beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan untuk memiliki wajah V- Shape. Berikut merupakan tipsnya:

#1 : Skin Care Product

Penggunaan  skincare product seperti serum, cream atau masker yang memiliki fungsi menghilangkan pembengkakan dan retensi air serta mengencangkan otot-otot wajah dapat memberikan efek wajah tirus dan kencang.

#2 : Pijat Wajah

Ada teknik yang dapat digunakan untuk memijat wajah yaitu teknik lyphatic draining (teknik pijat yang bekerja pada pembuluh getah bening dan kelenjar) dan teknik “Gua Sha” (teknik memberi tekanan pada bagian tubuh tertentu). Beberapa treatment yang menggunakan alat juga seperti Radio Frekuensi juga dapat membantu kamu memiliki V-Shape. Selain itu ada cara memijat yang lebih sederhana yaitu menggunakan rol wajah atau sendok.

#3 : Face Yoga

Face Yoga yaitu gabungan dari olahraga wajah dan yoga untuk membantu melatih otot di sekitar wajah sehingga wajah tampak tirus. Cara ini juga dapat membantu mengurangi tampilan kantung mata, keriput dan kulit kendur. Face Yoga ini dapat dilakukan selama 3-5 menit setiap hari dimanapun dan kapanpun.

#4 : Makeup

Makeup dapat membuat penampilan kita selalu terlihat baik. Termasuk memiliki wajah V-Shape. Cara ini merupakan solusi singkat dan mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu memiliki makeup yang dibutuhkan dan melihat video tutorial.

#5 : Pola Makan

Apakah kamu tahu bahwa garam menyebabkan tubuh mempertahankan banyak air dan menyebabkan wajah tampak  bengkak serta munculnya dagu ganda? Apakah kamu menyadari bahwa mengkonsumsi makanan siap saji atau makanan sarat dengan banyak garam, membuat kamu merasa haus dan esok harinya wajah tampak membengkak?

Nah, hal ini disebabkan karena makanan tersebut memiliki kandungan natrium yang tinggi. Sebaiknya hindari makanan siap saji dan konsumsi lebih banyak air.

Mulailah untuk mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur untuk membantu mengurangi bengkak di wajah. Selain itu buah dan sayur mengandung persentase air yang lebih tinggi sehingga menjaga tubuh tetap terhidrasi. Makanan alami dan sehat mengandung lebih banyak serat, antioksidan dan rendah kalori yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

So ladies, telah dijelaskan bahwa cara di atas merupakan cara alami dan mungkin membutuhkan waktu untuk melihat hasilnya. Selain itu, rutin dan konsisten melakukannya juga merupakan faktor penting untuk mencapai hasil.

TIPS ALTERNATIF

Untuk mendapatkan wajah V- Shape dengan cepat namun tidak ingin memilih jalan operasi, treatment ini dapat membantu kamu untuk mewujudkannya.

Dermal Filler merupakan treatment kosmetik non-bedah ini dilakukan dengan metode injeksi. Cara pengerjaannya yaitu dengan menyuntikan Hyaluronic Acid pada lapisan dermis kulit dengan tujuan menghilangkan, mengoreksi, mengisi dan mengubah kontur wajah. Dermal Filler tidak menimbulkan reaksi alergi, tidak menyebabkan peradangan, cepat diserap tubuh, memberikan tampilan natural dan hasilnya bertahan 6-12 bulan.

Dapatkan DISKON FILLER hanya Rp. 3,299 jt di bulan Februari 2017 hanya di Rafa. BOOKING SEKARANG dan dapatkan FREE O2 Mask Booster!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s