Dos and Don’ts Mempertimbangkan hal sebelum melakukan Dermal Filler

20150706150931_14253

Saat ini, filler telah mengalami resolusi penggunaan. Setelah hanya dilihat sebagai “cara untuk memutar balikan waktu” filler saat ini dapat digunakan oleh perempuan dan laki-laki dari segala usia untuk memperbaiki bentuk hidung, mengurangi kerutan, meningkatkan bentuk bibir dan lainnya serta menjadi cara untuk mengembalikan mobilitas seperti mengurangi encok dan membantu menghilangkan lemak di telapak kaki.

Jika kamu berencana untuk menggunakan filler, sangat penting berkonsultasi dengan dokter yang berpengalaman.

Berikut merupakan 10 tips “Dos and Don’ts” yang dapat menjadi panduan sebelum melakukan Treatment Dermal Filler:

1. Ingat Wajah!

Ya, memang ada “perjanjian”, namun tidak semua praktisi atau dokter sama mengenai keahlian, pemahaman estetika atau surat kepercayaan. Penelitian yang dilakukan menganjurkan untuk mencari dokter bersertifikat.

2. Punya Harapan Yang Realistis.

Meskipun benar, banyak hal yang luar biasa dapat dicapai dengan filler, treatment injeksi terbaik ingin menonjolkan bagian terbaik dari kamu. Carilah seseorang yang tidak ingin mengubah wajah, namun hanya ingin meningkatkan bagian yang kurang.

3. Punya Budget.

Hal ini menjadi salah satu alasan adanya penelitian filler. Kamu tidak ingin memilih dokter hanya berdasarkan biaya, namun kamu juga tidak ingin terlalu banyak pengeluaran. Sebaiknya bicarakan dengan dokter mengenai tujuan dan anggaran serta bekerja sama dalam memilih treatment terbaik.

4. Tahu Mengenai Apa Yang Ingin Diatasi.

Hal ini penting untuk berbagi urusan mengenai keinginanmu dengan dokter. Kebanyakan dokter memiliki mata yang terlatih untuk melihat setiap kekurangan kecil yang bahkan kita tidak sadari. Jangan takut untuk bersikap tegas dan menerima informasi.

5. Mulai Dengan Konservatif

Melakukan terlalu banyak sekaligus dapat mengubah penampilan. Sekali lagi, sangat penting untuk memilih dokter yang bersertifikat dengan konservatif.

6. Tidak Mengkonsumi Alkohol.

Alkohol dapat mengencerkan darah dimana meningkatkan resiko memar. Menjauhkan diri dari alkohol untuk setidaknya 48 jam sebelum treatment.

7. Jangan mengkonsumsi Vitamin C, E atau minyak ikan.

Suplemen ini juga dapat mengencerkan darah dan peningkatan kesempatan memar. Hindari ini untuk setidaknya tiga hari sebelum treatment.

8. Jangan Mulai Membandingkan Wajah.

Kita semua unik dan begitu juga wajah. Tidak ada yang simetris dan oleh karena itu setiap dokter harus menyesuaikan perawatan yang akan dilakukan. Bibir seperti Kylie Jenner mungkin tidak terlihat bagus bila tidak seimbang dengan keunikan wajahmu.

9. Tidak Menggunakan Aspirin, Advil atau Aleve.

Kecuali diarahkan oleh dokter, dosis harian pengencer darah ini mungkin meninggalkan tanda. Hindari obat-obatan tersebut selama satu minggu sebelum treatment.

10. Jangan menjadwalkan acara penting dalam waktu 1-2 minggu setelah injeksi.

Kemungkinan pembengkakan dan memar terjadi setelah treatment terutama ketika filler dilakukan di daerah sensitif seperti kelopak mata bawah dan bibir. Hal ini juga membutuhkan waktu dua minggu untuk memulihkannya.

So ladies, jika kamu ingin melakukan treatment filler ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter dan pahami mengenai prosedur dan resiko yang kemungkinan terjadi.

Dapatkan DISKON FILLER hanya Rp. 3,299 jt di bulan Februari 2017 hanya di Rafa. BOOKING SEKARANG dan dapatkan FREE O2 Mask Booster!!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s