Cara Mendapatkan Bibir Penuh Secara Natural Dan Tahan Lama

filler-for-lips-750x353

Terkadang bibir yang tampak penuh dan padat menjadi salah satu faktor pendukung wajah cantik dan menarik, karena semua orang belum tentu beruntung memiliki bentuk bibir seperti itu. Oleh karena itu  saat ini tidak sedikit wanita melakukan segala hal dan mengeluarkan banyak biaya untuk memiliki bibir penuh dan padat. Salah satunya memilih cara operasi yang belum tentu hasilnya akan berhasil dan juga berbahaya.

So ladies, jika kamu ingin memiliki bibir penuh dan padat ada cara yang lebih aman yaitu dengan cara alami. Berikut merupakan tipsnya:

1. Bahan Alami Untuk Bibir Penuh dan Padat

Ketiga minyak esensial ini dapat membuat bibir menjadi penuh dan padat, tidak mahal, tidak ada efek samping dan dapat digunakan secara rutin. Mungkin hasil yang didapat tidak langsung dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar, namun kamu dapat mencobanya secara rutin untuk dapat hasil yang tahan lama.

Minyak PeppermintMinyak peppermint banyak tersedia di setiap toko, bekerja sebagai bahan alami untuk bibir penuh dan padat, dengan membantu  meningkatkan sirkulasi darah di bibir, Ketika mengaplikasikan minyak peppermint, bibir akan tampak berwarna merah merona dan jangan khawatir jika terjadi iritasi dan sedikit bengkak karena tidak berbahaya, peppermint memiliki efek pendingin yang sangat bagus di bibir sehingga akan pulih dalam waktu 1 jam.

Kamu dapat langsung mengaplikasikan minyak peppermint pada bibir atau mencampurnya dengan lip balm.

Minyak CapsicumCapsicum adalah bagian dari paprika merah dan satu-satunya komponen yang memberikan unsur yang menarik, namun bukan dalam bentuk bubuk melainkan minyak. Minyak Capsicum atau minyak cayenne pepper dapat dengan mudah didapatkan di setiap toko. Kamu dapat membuat lip gloss atau lip balm sendiri dengan bantuan minyak capsicum.

Caranya: Pilih satu dari lip balm favorit kamu, campurkan minyak capsicum satu atau dua tetes saja, campuran hingga merata dan jadilah lip blam buatan sendiri, jika kamu menggunakan lip balm warna merah hasilnya akan lebih baik.

Jadi jika kamu tidak menemukan minyak capsicum, kamu dapat menggunakan bubuk capcisum (dalam jumlah sedikit) dan mencampurnya dengan air, oleskan pada bibir dan tunggu selama 5 menit, setelah itu bilas.

Minyak atau Bubuk Kayu Manis: Sama halnya seperti minyak peppermint atau capsicum, kayu manis juga dapat bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah bibir sehingga bibir menjadi penuh dan padat.

Caranya: Campurkan 1 atau 2 tetes minyak kayu manis pada lip gloss atau lip blam, terapkan ketika kamu menginginkan bibir lebih penuh dan merah. Selain itu dapat menggunakan bubuk kayu manis (dalam jumlah sedikit) dan tambahkan dengan minyak zaitun atau almond, campurkan hingga merata dan aplikasikan pada bibir, biarkan 5-10 menit lalu bilas.

Perhatian: Saat menerapkannya mungkin kamu merasa perih dan iritasi, namun tenang ladies, karena akan hilang dalam beberapa menit.

2. Pengelupasan 

Melakukan pengelupasan seminggu 2 – 3x untuk mencegah kulit kusam atau gelap, meningkatkan aliran darah juga membantu mendapatkan warna bibir yang merah seperti bunga mawar.

Untuk pengelupasan kulit, hal yang dibutuhkan yaitu gula dan minyak zaitun/kelapa, campurkan kedua bahan tersebut dan mulai aplikasikan pada bibir dengan menggosok secara perlahan. Pengelupasan harian dilakukan selama 5 menit dapat membantu meningkatkan volume bibir dan tampak lebih merah.

3. Madu atau Lilin Lebah

Apakah kamu pernah mendengar perawatan meningkatkan bentuk bibir dengan sengatan lebah? Hal ini aman jika dilakukan dalam pengawasan orang ahli disamping itu juga harganya mahal. Oleh karena itu ada cara alternatif lain yaitu dengan madu atau lilin lebah yang bisa didapat dengan mudah. Caranya juga sederhana hanya oleskan tipis madu atau lilin lebah dan biarkan semalaman.

4. Olahraga

Olahraga bibir tidak hanya baik untuk bibir, tetapi itu juga membantu untuk menyingkirkan double chin. Bersiul, tersenyum dan mencium merupakan 3 olahraga yang dapat dilakukan setiap hari. Olahraga bibir ini harus dilakukan rutin 10 menit setiap hari kurang lebih selama 1-2 bulan, satu hal lagi olahraga ini benar-benar sederhana dan membutuhkan waktu untuk melihat hasilnya.

5. Pijat Bibir

Sama seperti pijat tubuh yang dapat membantu untuk melepaskan stres dan memberi ketenangan, pijat bibir juga dapat bermanfaat untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan membuat tampilan bibir tampak penuh dan padat.

Caranya: Gunakan minyak esensial apapun yang disukai, aplikasikan pada bibir, pijat lembut sekitar 5 – 10 menit, setelah itu biarkan minyak menempel di bibir hingga menyerap.

6. Makeup

Makeup merupakan cara cepat dan mudah yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih penuh dan padat.

Caranya: gunakan lipstik yang warnanya cocok dengan warna kulit, kemudian terapkan liner yang lebih gelap dan sentuhan akhir gunakan lip gloss sehingga bibir tampak bersinar.

Catatan: Untuk mendukung cara di atas mendapat hasil maksimal, jangan lupa untuk selalu minum air putih minimal 8 gelas/hari, mengkonsumsi makanan sehat dan melembabkan bibir.

 

Tips Special:

Untuk kamu yang ingin segera memiliki bibir penuh dan padat, ada cara alternatif lain yaitu dengan Dermal Filler. Treatment kosmetik non-bedah ini dilakukan dengan metode injeksi. Cara pengerjaannya yaitu dengan menyuntikan Hyaluronic Acid pada lapisan dermis kulit dengan tujuan menghilangkan, mengoreksi, mengisi dan mengubah kontur wajah. Dermal Filler tidak menimbulkan reaksi alergi, tidak menyebabkan peradangan, dapat diserap oleh tubuh, memberikan tampilan yang natural dan hasilnya bertahan lama 6-12 bulan. Treatment ini pun selain untuk bibir dapat memperbaiki bentuk hidung, mengurangi kerutan dan memperbaiki kontur bagian lainnya.

Dapatkan DISKON FILLER hanya Rp. 3,299 jt di bulan Februari 2017 hanya di Rafa. BOOKING SEKARANG dan dapatkan FREE O2 Mask Booster!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s