HIDUNG CANTIK ALA ARTIS KOREA

m5_04-314x300

Setiap aktor dan aktris tentunya memiliki wajah yang cantik dan tampan, mereka selalu merawat dan menjaga penampilan mereka agar tetap seperti itu. Termasuk di salah satu Negara yang menjadi kiblat dunia hiburan saat ini yaitu Korea Selatan.

Korea Selatan memiliki “beauty standard” yaitu seperti kulit putih dan halus tanpa keriput, wajah yang kecil, dagu lancip, hidung kecil dan mancung serta mata yang bulat. Kecantikan sempurna yang dimiliki artis Korea membuat kebanyakan wanita ingin juga seperti mereka. Hidung yang mancung dan kecil merupakan salah satu “beauty standart” yang ingin dimiliki, oleh karena itu mengapa banyak wanita yang mencari cara untuk mendapatkannya, hingga ada yang melakukan operasi plastik.

So ladies, jika kamu menginginkan hidung mancung sebaiknya hindari pilihan untuk melakukan operasi plastik. Berikut beberapa cara alami dan non-surgicial procedure yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hidung sempurna ala artis korea:

1. Squeezing dan Shaping

Memberi tekanan seperti memijat hidung bisa jadi merupakan cara untuk membuatnya lebih mancung dan kecil karena hidung memiliki tulang rawan. Caranya, gunakan kedua telunjuk tangan pada setiap sisi hidung dekat bagian atas, tekan sekitar 2 menit lalu longgarkan tekanan dengan melebar ke bagian atas hidung. Efek melakukan hal ini yaitu hidung akan menjadi merah dan menarik perhatian.

Cara ini mungkin tidak akan langsung memberikan perubahan, namun dengan melakukannya dengan rutin kamu akan melihat perbedaannya.

2. Menggunakan Alat “Nose-Up”

Nose-up merupakan alat seperti sebuah klip yang dirancang untuk membantu memancungkan hidung. Gunakan Nose-up ini selama 10-15 menit/ hari. Cara ini pun dibutuhkan kesabaran dan konsisten. Dapatkan Nose-up di toko kecantikan atau secara online.

3. Makeup

Makeup merupakan hal lain yang dapat digunakan untuk membuat hidung menjadi tampak mancung. Cara ini memang tidak memberikan efek permanen karena hanya menciptakan ilusi optik dengan cara menerapkan “shader” warna yang lebih gelap di sisi hidung.

4. Dermal Filler

Dermal Filler merupakan treatment non-surgical yang digunakan untuk mengubah kontur hidung sehingga tampak lebih mancung. Caranya yaitu dengan teknik penyuntikan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit. Cara ini  tidak menimbulkan reaksi alergi, tidak menyebabkan peradangan, dapat diserap oleh tubuh dan memberikan tampilan yang natural.  Pengerjaannya pun praktis, tanpa rasa sakit dan aman karena dilakukan oleh Dokter Ahli dan tidak bersifat permanen hanya 6-12 bulan.

 

Nah, itulah beberapa pilihan alami dan non-surgical yang aman kamu coba untuk mendapatkan hidung mancung dan kecil seperti artis korea. Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan treatment Dermal Filler dengan harga Rp. 2.999.000 selama 24-31 Januari 2017 hanya di Rafa Clinic!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s