CARA MENGECILKAN PAHA

uda1

Wanita dan pria tentunya menginginkan paha yang ramping dan kencang karena akan meningkatkan rasa percaya diri dan mendukung penampilan estetika yang menarik. Namun ada beberapa orang yang memiliki paha lebih besar yang disebabkan oleh kelebihan lemak atau karena jaringan otot yang terakumulasi.

Lalu bagaimana cara mengecilkan sekaligus mengencangkan paha dan meningkatan rasa percaya diri kembali? Berikut merupakan langkah-langkahnya :

Langkah 1

Banyak mengkonsumsi makanan sehat untuk membantu menurunkan berat badan. Konsumsilah karbohidrat sehat seperti roti gandum, sayuran berwarna hijau dan orange serta buah-buahan. Konsumsi juga banyak protein dari ikan, ayam (tanpa kulit) dan putih telur serta produk susu yang rendah atau tanpa lemak saat membeli keju, yoghurt atau susu.

Langkah 2

Mengurangi porsi makan dengan mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan lemak. American Council on Exercise merekomendasikan untuk pengurangan porsi makan sebesar 10-15% dari yang porsi sekarang. Cara ini dapat membantu untuk mencegah kamu makan berlebihan dan mengkonsumsi telalu banyak kalori serta lemak.

Langkah 3

Hindari makanan dengan kandungan garam dan gula olahan. Lihatlah label di kemasan yang berisi daftar bahan pada produk makanan manis, pasti terdapat kandungan fruktosa, dekstorasa dan gula. Makanan asin yaitu keripik kentang, kue kering asin dan makanan ringan asin lainnya.

Langkah 4

Batasi mengkonsumsi alkohol, kurangi seperempat hingga setengah dari yang biasa kamu minum. Mengurangi jumlah alkohol dapat membantu menghilangkan kalori kosong, gula dan karbohidrat.

Langkah 5

Lakukan latihan kekuatan untuk kaki seminggu 2-3x. Gunakan barbel dengan beban yang lebih ringan untuk 12-15 pengulangan. Latihan ini dapat membantu membangun daya tahan otot, membakar kalori dan tidak membalut jaringan otot tebal.

Langkah 6

Memilih beberapa jenis olahraga untuk menargetkan bagian depan, samping dan belakang paha. Contohnya olahraga squats, lunges, leg lifts, leg curls dan leg extensions. Untuk melakukan olahraga leg extensions, pilih beban yang sesuai, duduk di kursi mesin dan tempatkan kaki pada pad di depan tubuh dengan posisi 90 derajat. Angkat beban dengan kaki hingga posisi menjadi lurus lalu tekuk kaki kembali secara perlahan hingga kembali ke posisi awal dan ulangi kembali.

Langkah 7

Lakukan olahraga aerobik seminggu 3-5x selama 30-60 menit per sesi. Lakukan olahraga aerobik setelah latihan kekuatan untuk membantu tubuh membakar gula dan lemak menjadi energi. Selain aerobik, olahraga bersepeda, berjalan, berenang juga dapat membantu membakar tingkat kalori dan mengencangkan otot kaki.

Mengatur pola makan dan rutin berolahraga merupakan 2 kunci untuk mendapatkan paha yang ramping, tidak hanya bagian paha saja namun bagian tubuh lain. So ladies, mulai perhatikan pola makan dan rutinlah berolahraga 🙂

Dapatkan perawatan Coax Body untuk membantu mempercepat proses mengecilkan paha hanya di Rafa Clinic 🙂

Selama Bulan Desember 2016 untuk transaksi COAX BODY langsung dapat hadiah FREE Treatment Non Medis apapun pilihan Anda 🙂 Life is about choice 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s