No more perut Buncit!

1427434818908

Hampir seluruh wanita senang menggunakan celana jeans yang ketat dan juga terkadang menggunakan celana dengan pinggang yang lebih tinggi hingga perut, namun karena perut yang buncit membuat penampilan estetika berkurang dan menurunya rasa percaya diri. Berikut merupakan tips dan trik bagaimana cara mendapatkan perut rata  :

1) Meningkatkan metabolisme tubuh

Makan 5 atau 6 kali sehari jauh lebih bermanfaat untuk bentuk perut daripada menunggu 5 atau 6 jam antara makan siang dan malam. Lebih sering makan namun dengan porsi sedikit dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga gula darah tetap stabil. Oleh karena itu, pastikan untuk mempersiapkan makanan ringan yang sehat dan lihatlah hasilnya.

2) Jangan stress 

Stress bisa menjadi salah satu penyebab perut buncit, oleh karena itu cobalah mengatur stress atau belajar melakukan latihan pernapasan dan mediasi seperti mengambil kelas yoga.

3) Mengunyah adalah kuncinya

Untuk mencegah perut buncit, kunyahlah makanan dengan perlahan dan benar. Hal ini akan membantu meningkatkan sistem pencernaan dan menghindari masalah seperti perut buncit sehingga kamu dapat menggunakan celana ketat-mu tanpa kesulitan.

4) Hilangkan kebiasaan buruk

Hindari minum alkohol dan merokok, jika mengingingkan perut yang rata. Hal ini merupakan mitos bahwa merokok dapat membantu menurunkan berat badan. Sebenarnya, perokok biasanya memiliki perut lebih besar, dibandingkan mereka yang memiliki gaya hidup sehat dan selalu berolahraga. Alkohol tidak mengandung lemak namun terdapat banyak kalori yang biasanya dapat disimpan dalam perut sehingga mengakibatkan perut buncit.

5) Minum air putih

Jika kamu ingin memiliki perut yang rata, minumlah banyak air minimal 8 gelas/ hari, hindari soda dan minuman manis lainnya. Air akan membantu mengeluarkan racun dengan cepat dari dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme. Soda mengandung banyak kalori dan gula selain itu soda bukan menjadi satu-satunya minuman yang dapat menyegarkan.

Berikut merupakan resep minuman segar secara alami:

Peras setengah lemon ke dalam secangir air hangat/dingin, tambahkan 1 sendok teh madu dan 3 sendok jus lidah buaya. Campurkan semua bahan dan rasakan kesegarannya.

6) Olahraga

Olahraga aerobik dapat membantu membakar kalori, membantu menghilangkan lemak perut yang tidak diinginkan, meningkatkan sirkulasi darah dan energi. Olahraga lain seperti lari, bersepeda, menari merupakan olahraga terbaik untuk meratakan perut.

7) Kebiasaan makan sehat

Perut yang rata bisa didapatkan berkat pola makan yang sehat. Oleh karena itu mulailah untuk mengurangi makanan siap saji, kue dan permen dan belilah buah-buahan kaya serat, sayuran segar, biji atau kacangan-kacangan, daging tanpa lemak dan produk susu harian rendah lemak.

Hindari makan 3 jam sebelum tidur karena tubuh tidak dapat mencerna makanan dengan benar ketika tidur.

Dapatkan perawatan mengecilkan perut buncit dengan treatment Coax hanya di Rafa🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s