7 Do’s and Don’ts Makeover Setelah Putus Cinta

makeover-tips-for-busy-women

Putus dengan pasanganmu pastinya merupakan keadaan yang paling buruk, patah hati, merasa kacau dan lainnya. Namun janganlah kamu terpuruk dan mengabaikan tubuh dan menyendiri. Ada beberapa cara untuk mengatasi patah hati salah satunya dengan “makeover” karena dengan melakukannya kamu dapat menyembuhkan rasa patah hati. “makeover” akan berhasil jika dilakukan dengan benar, oleh karena itu berikut tips do’s and don’t makeover :

Don’t: Tidak melakukan sesuatu yang impulsif.

Hal ini merupakan peraturan dasar yang perlu dilakukan setelah putus yaitu “jangan pernah lagi menghubungi mantan pasangan”. Menelepon, mengirim pesan di media sosial, melihat foto mantan pasangan di facebook atau instagram – jangan pernah melakukan hal tersebut dan kamu dapat mencoba untuk mengubah warna rambut setelah berkomitmen tidak akan pernah menghubungi mantan pasangan.

Do: Membuat perubahan lain yang signifikan

Hal ini merupakan cara yang menyemangati kamu bahwa kamu akan lebih baik tanpa terikat hubungan. Gunakan high-heels atau menghias dan mewarnai kuku-mu.

Don’t : Membuat perubahan yang terburu-buru

Putus cinta terkadang membuat orang menjadi sedikit depresi. Jika kamu ingin melakukan perubahan besar sebaiknya perlu menunggu sebentar jangan terburu-buru dan membuat menyesal kemudian waktu. Contohnya seperti mengubah gaya rambut panjangmu menjadi pixie cut yang membutuhkan waktu lama untuk memanjangkannya kembali.

Do: Menganti style busana dan riasan wajah

Makeover untuk mengatasi patah hati tidak sepenuhnya harus merubah keseluruhan dari penampilanmu. Akan lebih baik mengubah hal yang sederhana seperti celana jeans atau kaos yang sering kamu gunakan atau bisa mencoba riasan wajah baru yang membuat kamu lebih segar.

Don’t: Jangan menyimpan atau membicarakan benda-benda yang mengingatkan tentang hubunganmu .

Sangat sulit untuk menghilangkan kenangan-kenangan yang terjadi bersama pasangan dalam waktu yang cukup lama, namun jika kamu tetap menyimpan dan mengingat dimana kamu membelinya atau tempat dia memberikannya padamu, maka kamu akan selalu terbayang masa lalu. Sebaiknya berikan kepada seseorang yang menurut kamu lebih membutuhkannya.

Do: Perlakukan diri sendiri

Melakukan perawatan seperti ke spa, klinik kecantikan, salon atau berbelanja baju, tas dan sepatu. Memanjakan dan memperlakukan diri sendiri secara istimewa.

Nah ladies, semoga tips do’s and don’ts tersebut dapat mencegah kamu dari penyesalan akibat makeover yang salah. Life is about choice 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s