7 Tips Memilih Dokter Aesthetic

img_8831a

Hampir semua orang merasa terbantu masalahnya setelah bertemu dengan Dokter Aesthetic. Seorang Dokter Aesthetic dapat membantu mengatasi jerawat, memperbaiki kondisi kulit, mencegah kanker kulit dan lainnya bagi remaja, dewasa, pria atau wanita sekalipun. Memilih Dokter Aesthetic sangat penting dan merupakan keputusan pribadi, terutama jika kamu memiliki kondisi kulit yang bermasalah. Bagaimana cara memilih Dokter Aesthetic yang sesuai dan terbaik untuk kamu? Berikut merupakan beberapa faktor penting yang perlu diingat saat memilih Dokter Aesthetic :

1. Mendapatkan Rekomendasi

Mulailah dengan daftar Dokter Aesthetic yang dirujukan oleh dokter perawatan kamu. Tanyakan juga pada keluarga, teman dan penyedia layanan kesehatan untuk rekomendasi. Luangkan waktu untuk menelepon customer service dan membuat janji dengan salah satu Dokter Aesthetic dalam daftar yang direkomendasikan.

2. Mencari Tahu Sertifikat Yang Di Dapat Dokter Aesthetic

Papan kumpulan sertifikasi merupakan salah satu faktor paling penting untuk dipertimbangkan ketika menemui Dokter Aesthetic. Hal ini dapat menginformasikan bahwa Dokter Aesthetic terlatih, memiliki keterampilan dan pengalaman untuk memberikan layanan estetika. Pastikan juga bahwa Dokter Aesthetic tidak memiliki sejarah klaim malpraktek atau tindakan disipliner.

3. Mempertimbangkan Pengalaman Dokter Aesthetic

Pengalaman menangani masalah dengan kesehatan kulit, rambut atau kuku membuat Dokter Aesthetic memiliki banyak pengalaman sehingga cenderung dapat membantu menghasilkan yang lebih baik. Kamu dapat menanyakan berapa banyak pasien dengan kondisi seperti yang kamu alami sekarang, tindakan apa yang dilakukan untuk mengatasinya, resikonya dan tentunya anggaran.

4. Mempertimbangkan “Gender

Sangat penting untuk merasa nyaman dengan Dokter Aesthetic karena kamu perlu terbuka saat berkonsultasi secara pribadi dengannya. Ada beberapa faktor untuk menentukan nyaman apa tidaknya saat berkonsultasi salah satunya yaitu “gender” keterampilan merawat seorang Dokter Aesthetic pada perempuan atau laki-laki akan berbeda begitu pula sebaliknya.

5. Mencari Tahu Kualitas Klinik Kecantikan

Klinik kecantikan tempat Dokter Aesthetic  bekerja yang merupakan Klinik kecantikan kamu juga. Alasan ini dapat mempertimbangkan kualitas perawatan di dalamnya. Selain itu pertimbangkan lokasi rumah dan Klinik kecantikan juga penting sehingga kamu dapat melakukan perawatan tepat waktu tanpa terhalang macet dan gangguan lainnya.

6. Perhatikan Cara Komunikasinya

Pilihlah Dokter Aesthetic  yang membuat kamu nyaman berkonsultasi dengannya serta yang dapat memberikan dukungan dan infomasi yang kamu butuhkan. Saat bertemu pertama kali dengan Dokter Aesthetic, ajukan pertanyaan dan perhatikan bagaimana cara dia meresponmu. Apakah mereka menjawab dengan cara yang dapat kamu mengerti? atau saat berkonsultasi kamu merasa di desak? Carilah Dokter Aesthetic yang menunjukan minat untuk mengenal kamu lebih dalam, yang memberikan referensi perawatan yang perlu dilakukan serta menghormati proses pengambilan keputusan.

7. Survei Kepuasan Dari Pasien

Mengetahui apa yang orang lain katakan mengenai Dokter Aesthetic dapat memberikan wawasan tentang bagaimana mereka melakukan prakteknya, serta bagaimana menjalankan praktek medisnya. Survei mengenai kepuasaan pasien lain dengan menanyaan pengalaman berkonsultasi, lingkungan di Klinik kecantikan dan keramahan karyawan operasionalnya. Kamu dapat mempelajari tentang seberapa percayanya pasien lain dengan Dokter Aesthetic, berapa banyak waktu yang biasa dihabiskan saat berkonsultasi dan seberapa baik Dokter Aesthetic menjawab semua pertanyaan.

 

Di Rafa Clinic menerapkan konsultasi secara Personal dan Integrated Holistic Approach karena setiap individu memiliki kondisi yang berbeda sehingga layak diperlakukan secara personal dan bersahabat. Oleh karena itu kamu dapat dengan leluasa menceritakan keluhan masalah kesehatan dan kecantikan sejelas-jelasnya🙂 Life is about Choice :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s