Cleopatra’s Beauty Secrets

1000375-file-cleopatra-dkc-jpg

Ladies, pasti sudah tahu siapa itu Cleopatra atau pernah mendengar legenda dan kesohoran kecantikannya? Ratu cantik yang berasal dari mesir ini masih menjadi legenda sampai saat ini. Kecantikannya yang luar biasa menjadi simbol khas wanita mesir pada jamannya. Bahkan rahasia kecantikannya pun sampai saat ini, menjadi turun temurun yang selalu diterapkan oleh wanita mesir penerusnya.

Sebagai seorang wanita pastinya ingin selalu memiliki kulit yang cantik dan melakukan berbagai perawatan dengan cara alami atau melakukan treatment di Klinik Kecantikan yaitu facial, chemical peeling dan lainnya. Apakah kamu bertanya-tanya apa rahasia di balik kecantikan abadi dari Ratu Mesir? Apa yang membuat Cleopatra menjadi wanita paling indah di dunia? Salah satu rahasia yang dikenal yaitu dia selalu mandi susu.  Susu memiliki manfaat luar biasa untuk membuat kulit tampak bersinar dan awet muda. Selain itu susu cocok untuk semua jenis kulit. Susu merupakan sumber lactic acid sehingga dapat mencerahkan kulit.

Tidak hanya susu, yoghurt pun merupakan solusi terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat, membantu mengatasi alergi, kulit gatal dan kulit kering. Yoghurt pun dapat mengobati masalah kulit seperti psoriasis, ruam dan atopic dermatitis (peradangan pada kulit)

Berikut merupakan beberapa rahasia kecantikan lainnya dari Ratu Cleopatra:

Mencegah kulit dari noda hitam

Jerawat yang meninggalkan bekas noda pastinya sangat mengganggu penampilan. Untuk itu Ratu Cleopatra menggunakan kulit jeruk yang telah kering juga susu. Kulit jeruk dapat menjaga kulit dari kerusakan sinar matahari. Gunakan kulit jeruk dalam bentuk tepung campurkan dengan susu lalu gosok lembut pada wajah selama beberapa menit, biarkan hingga mengering lalu bilas.

Mengatasi kelebihan sebum

Kulit berminyak dapat mengakibatkan masalah kulit yang menyakitkan seperti jerawat dan masalah kulit saat pergantian musim. Kelebihan sebum dapat menyebabkan pori tersumbat. Oleh karena itu cara mengatasinya yaitu menggunakan cleanser alami dengan sensasi dingin dan melembabkan. Pasta mentimun yang dicampur dengan susu bisa sangat membantu dengan meminimalisir sebum pada kulit sekaligus menyegarkan kulit.

Menghilangkan sel kulit mati

Sel kulit mati akan terus terakumulasi di wajah dengan minyak dan kotoran yang menempel sehingga membuat kulit tampak gelap dan kusam. Proses pengelupasan sangat penting dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit dapat bernapas dan memproduksi sel kulit baru yang lebih sehat. Coba buat scrub alami sendiri dari kacang almond, kenari dan susu. Rendam almond dan kenari semalaman, lalu hancurkan dan tambahkan susu sehingga membentuk pasta yang ketal. Pijat lembut wajah dengan campuran pasta tersebut, biarkan hingga kering lalu bilas menggunakan air hangat hingga bersih seminggu sekali.

Kulit bersih dan bercahaya

Susu dikenal karena memiliki sifat menenangkan, melembabkan dan ketika dicampurkan dengan kunyit, dapat memberikan kulit dorongan yang signifikan. Tambahkan beberapa kunyit dalam susu hangat dan campurkan hingga berbentuk pasta. Oleskan pada wajah, biarkan hingga kering lalu bilas. Ulangi setidaknya 1x seminggu untuk hasil yang maksimal.

 

Nah untuk cantik seperti Cleopatra sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh semua wanita. Melakukan perawatan secara alami memang membutuhkan rasa sabar dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang dinginkan. Selain rahasia cara alami Ratu Cleopatra sebaiknya juga melakukan perawatan dini untuk hasil yang lebih cepat dan tepat. Rafa Clinic melayani dan siap membantu kamu mendapatkan kulit cantik seperti Ratu Cleopatra🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s