3 Alasan Mengapa Perlu Mengikuti Rekomendasi Dari Dermatologis

img_8564

Ketika mengalami masalah kulit seperti jerawat, ruam, kulit kering dan lainnya, pastinya kamu ingin segera mengatasinya karena masalah pada kulit dapat menganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Bagaimana cara kamu mengatasinya? Cara yang terbaik yaitu berkonsultasi dengan dermatologis. Mengapa ? berikut merupakan 3 alasannya:

1. Dermatologis adalah ahli medis

Dermatologis telah menghabiskan bertahun-tahun sekolah kedokteran dan menjalani latihan ketat bukan hanya mengenai kulit saja. Apakah kamu tau seberapa jauh dermatologis mempelajari cara memperbaiki rambut dan kuku, bagaimana dengan yang lainnya?

Dermatologis tau bagaimana cara mendiagnosa kondisi kulit dan bagaimana cara mengatasinya secara efektif. Selain itu dermatologis memiliki pengalaman sebagai peneliti dan praktisi selama bertahun-tahun, sehingga mereka memiliki jawaban dari semua pertanyaan dan kekhawatiran masalah kulitmu.

2. Dermatologis tahu bagaimana untuk merawat kulit.

Kebanyakan orang saat ini mencari cara untuk mengatasi solusi mereka melalui internet, namun bisa jadi solusi yang dilakukan salah dan malah memperburuk masalah kulit. Berkonsultasi dengan dermatologis merupakan suatu keharusan sehingga dapat memeriksa dan menilai gejala pada masalah kulit serta memberikan rekomendasi yang tepat dan obat-obatan atau perawatan yang perlu dilakukan. Segera berkonsultasi dengan dermatologis jika mengalami masalah kulit.

3. Produk dan perawatan yang direkomendasikan dermatologis aman

Dermatologis tahu apa yang terbaik untuk jenis kulit kamu. Biasanya mereka akan merekomendasikan skincare product yang lembut dan melembabkan untuk penggunaan sehari-hari. Beberapa rekomendasi umum yaitu termasuk krim pelembab untuk kulit yang lebih lembut dan lebih bercahaya, atau produk dengan teknologi revolusioner seperti Nutrium Moisture, yang memberikan nutrisi alami langsung ke kulit. Semua produk yang direkomendasikan akan mempercantik dan menyehatkan kulit.

Selain skincare product, dermatologis pun akan menyarankan treatment seperti chemical peeling, filler, dermaroller dan lainnya sesuai dengan masalah kulit. Oleh karena itu percayakan pada dermatologis untuk mengatasi masalah kulitmu:)

Rafa Clinic menerapkan konsultasi secara personal dan integrated holistic approach, sehingga pasien dapat dengan leluasa menceritakan keluhan masalah kesehatan dan kecantikannya hingga sejelas-jelasnya karena Rafa Clinic sangat memahami bahwa setiap individu memiliki kondisi berbeda sehingga layak diperlakukan secara personal dan bersahabat.

Pengobatan yang diberikan Rafa Clinic disesuaikan dengan apa yang menjadi keluhan personal setiap pasien, diselaraskan dengan perawatan medis dan non medis, terapi produk untuk perawatan sehari-hari yang aman yang terlah dianjurkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s