Dapatkan Kulit Cantik dan Cerah Dengan Cermat

1468413409_warning-these-five-bad-habits-can-cause-dull-skin-780x330

Jika kamu telah menggunakan serangkaian produk skincare untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah selama berbulan-bulan tetapi belum merasakan hasilnya, kemungkinan kamu sedang menggunakan produk dengan kualitas yang kurang baik. Lalu bagaimana cara mengetahui skincare product yang benar-benar bekerja dengan baik? Berikut merupakan kriterianya :

 

#1: Produk dengan bahan-bahan yang bekerja dari dalam

1457524356_face-skin-how-to-tighten-pores-on-face-the-timeless-beauty-secret-you-have-to-try-780x330

Tidak hanya cukup menggunakan sabun wajah untuk whitening karena hanya membersihkan pada permukaan kulit saja. Zat aktif whitening di dalamnya pun akan ikut terbersihkan dengan air. Cara yang lebih efektif untuk mencerahkan kulit yaitu dengan menggunakan cream whitening karena dapat menembus kulit luar dan dalam. Pastikan bahan dalam produk seperti Pro-Vitamin B3, yang dapat menyamarkan bintik hitam. Cara ini merupakan sangat tepat dilakukan untuk mencerahkan, memutihkan dan meronakan kulit wajah.

Maksimalkan dengan melakukan pembersihkan dan eksfoliasi kulit wajah untuk lebih membersihkan pori yang tersumbat secara rutin sehingga membantu produk whitening yang digunakan meresap dengan baik.

#2: Membantu perbaikan sel kulit

antioxidant-rich-foods

Kulit kusam dan tampak gelap disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang menumpuk. Oleh karena itu untuk mengembalikan kesehatan sel kulit dan tampak segar bercahaya gunakan krim dengan antioxidant, seperti ginseng dan kunyit.

Maksimalkan dengan mengkonsumsi atau menggunakan buah yang kaya akan vitamin C seperti jeruk, strawberry dan lemon sebagai bahan alami perawatan di rumah.

#3: Sun Protection Factor

sun-cream_2912502b

Untuk apa menggunakan produk whitening jika sinar matahari tetap membakar kulitmu? Cream whitening yang benar-benar efektif setidaknya mengandung SPF 15 untuk tetap melindungi kulit dari paparan sinar UV yang merupakan penyebab utama dari pigmentasi kulit.

Maksimalkan dengan tetap melindungi kulit seperti menggunakan topi.

Nah ladies, tidak hanya dengan melakukan perawatan kulit secara keseluruhan untuk memiliki kulit putih dan cerah, kamu pun sebaiknya menggunakan cream whitening untuk perawatan harianmu dan pilih sesuai dengan jenis kulitmu, be smart and beauty :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s