Menginginkan Kulit Cantik Dan Mulus, Ikuti Cara Ini!

1468415515_all-you-ever-needed-to-know-about-your-skin-types-cleansers-780x330

Memiliki kulit cantik dan mulus merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita. Untuk mendapatkannya bukan hal yang mudah karena diperlukan ketekunan. Kulit yang cantik tidak di dapatkan secara instan loh ladies, ada proses yang harus rutin dilakukan salah satunya adalah kebiasaan dalam perawatan kulit.

Berikut adalah pembahasan dari 5 kebiasan perawatan kulit untuk mendapatkan kulit cantik dan mulus:

1. Menjaga agar kulit tetap bersih

i

Membersihkan wajah tidak cukup hanya menggunakan sabun karena tidak membersihkan secara keseluruhan hanya pada bagian permukaannya saja. Oleh karena itu kamu perlu membersihkannya sekali lagi dengan mengaplikasikan toner untuk menghapus sisa-sisa kotoran.

2. Prioritaskan perawatan kulit di bandingkan makeup

skin-care-products

Makeup sebenarnya tidak bisa menutupi kerusakan pada kulit secara keseluruhan. Penggunaan makeup secara berlebihan pun bisa jadi menimbulkan masalah lain bagi kulit. Oleh karena itu sebaiknya lebih mementingkan perawatan kulit karena bisa meminimalisir masalah kerusakan secara mendalam sedangkan makeup hanya menyamarkan tanpa mengatasinya.

3. Mengkonsumsi makanan yang baik untuk kulit

foods-to-eat-everyday-for-perfect-skin-1

Melakukan perawatan kulit rutin seperti facial atau mengaplikasikan produk kecantikan akan lebih terasa manfaatnya dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menutrisi kulit. Mengganti makanan siap saji dengan sayur dan buah serta rutin minum air putih dapat membuat kulit tampak cerah dan bercahaya.

4. Menetapkan perawatan kulit sehari-hari

Sangat penting untuk memenuhi kebutuhan kulit dengan melakukan perawatan kulit setiap 2x sehari tanpa terlewatkan. Terutama perawatan dasar seperti mencuci muka mengaplikasikan toner, pelembab dan tabir surya.

5. Tidak menyentuh wajah dengan tangan

Keep-Your-Hands-Off-Your-Face

Saat menyentuh barang apapun dengan menggunakan tangan,  bisa jadi tempat berkumpulnya kuman. Menyentuh kulit dengan tangan yang tidak bersih dapat menjadi penyebab datangnya masalah pada kulit. Oleh karena itu pastikan untuk membersihkan tangan agar mencegah bakteri dan kuman berpindah tempat pada wajah yang bisa menimbulkan jerawat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s