Atasi Masalah Stretchmark Secara Alami Dan Medis

4-Tricks-to-Erase-Stretch-Marks-For-Good_1 (1)

Bagi wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan kata “Stretchmark” yang merupakan suatu garis halus yang biasa terdapat di paha, payudara, perut, lengan atas dan pantat. Stretchmark terjadi karena kolagen dan elastisitas kulitnya berkurang. Dikarenakan tempat munculnya tidak selalu di bagian tertutup, Stretchmark menjadi sangat mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri.

So ladies, jangan khawatir dengan Stretchmark karena ada beberapa cara untuk melenyapkannya. Yuk simak cara meminimalisir dan menyamarkan Stretchmark :

1. Lidah Buaya

Lidah buaya terkenal dengan sifat adaptogen yaitu sifat yang membantu untuk memperbaiki keadaan kulit dan memiliki sifat mendinginkan sehingga membantu kulit kembali ke tekanan normal dan menghilangkan balur-balur merah Stretchmark.

Caranya dengan menggosokkan daging lidah buaya pada bagian kulit yang bermasalah, diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Putih Telur

Kandungan  Asam Amino serta Protein yang tinggi sangat baik untuk menyamarkan Stretchmark. Oleskan putih telur pada bagian yang bermasalah, biarkan sampai kering lalu bilas menggunakan air dingin. Setelah itu oleskan minyak zaitun agar kulit tetap lembab. Ulangi dengan rutin untuk hasil yang baik.

3. Kopi

Kafein dalam ampas kopi mampu menstimulasi sirkulasi darah dan mengencangkan kulit. Caranya cukup simple yaitu gosokan ampas kopi hitam murni pada kulit yang mengalami Stretchmark selama 5-10 menit. Lakukan dengan tekun 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

4. Produk Khusus untuk Stretchmark

Gunakan produk  berbentuk lotion, gel atau krim untuk menyamarkan Stretchmark. Rafa Clinic menyediakan produk Green Slim untuk memperbaiki kondisi tubuh dan tentunya mengatasi Stretchmark.

5. Smart Cryolipo

Sebuah teknologi spektakuler terbaru di dunia body easthetic and slimming yang mengkombinasikan 6 metode slimming dalam 1 alat, dikenal juga dengan Alternative Non-invasive Liposuction. Sangat tepat untuk mengatasi penumpukan lemak dibawah kulit pada area tertentu yang sulit dijangkau (perut, pinggang, bokong, lengan atas, paha), mengencangkan kulit dan otot, memberikan bentuk tubuh yang lebih ramping, mengatasi selulit dan mengurangi Stretchmark serta mengatasi kelebihan lemak. Menggunakan gabungan Radio Frequency, Cavitation, Vacuum Lymphatic Drainage dan Cryolipolysis.

6. Skin Magic System

Suatu terobosan baru dari teknologi Jerman untuk mengatasi scar karena jerawat, bekas cacar, Stretchmark dan peremajaan kulit, membantu mengembalikan rasa percaya diri.

7. Mesotherapy

Tindakan penyuntikan campuran cairan yang mengandung vitamin, mineral, obat-obatan dan asam amino ke bawah permukaan kulit untuk memperbaiki kulit kendor, selulit, Stretchmark, pembentukan tubuh (body sculpting), mengatasi selulit, peremajaan kulit (skin rejuvenation), eye bag, pipi chubby, double chin dll.

Nah ladies, Stretchmark bisa diatasi dengan menggunakan cara alami dan juga cara perawatan yang modern. Dapatkan kulit bebas dari Stretchmark dengan mudah🙂

One thought on “Atasi Masalah Stretchmark Secara Alami Dan Medis

  1. “Oleskan putih telur pada bagian yang bermasalah, biarkan sampai kering lalu bilas menggunakan air dingin”

    Apakah bisa juga membilasnya dengan air hangat??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s