Apa Perlu Menghilangkan Bulu Halus Di Wajah Wanita ?

5-fakta-dan-mitos-seputar-bulu-wanita (1)

Sudah tidak asing lagi bahwa pria memang memiliki bulu yang lebih lebat dari wanita, misalnya kumis dan jenggot. Tapi bagaimana dengan wanita yang juga berkumis dan berjenggot? Meski tak setebal pria bulu halus ini sangat mengganggu penampilan diri. Berikut merupakan penyebab mengapa bulu tumbuh di wajah wanita :

Penyebab bulu tumbuh di wajah

1. Kondisi hormon

Hal yang menjadi pengaruh terbesar tumbuhnya bulu di wajah adalah hormon. Ketika anda mengalami masa pubertas, pasti bulu-bulu tersebut akan tumbuh dengan cepat, terlebih pada pria.

2. Faktor keturunan

Tak bisa dipungkiri jika faktor keturunan juga berpengaruh besar pada tumbuhnya bulu di wajah. Jika anda memiliki orang tua yang memiliki bulu diwajah, bisa dipastikan anda juga bakal memiliki bulu di wajah Anda. Bulu yang tumbuh berasal dari gen DNA mereka.

Bagaimana Cara untuk menghilangkan bulu halus di wajah?

Beberapa wanita rutin untuk mencukurnya karena ingin memiliki tampilan tanpa bulu. Namun beredar mitos bahwa mencukur bulu akan membuat bulu tumbuh lebih cepat dan lebat.

Sebenarnya mencukur, selain bermanfaat untuk menghilangkan bulu halus juga sekaligus menghilangkan sel kulit mati, sehingga membuat kulit terlihat segar, halus, dan lebih cerah. Hilangnya sel-sel kulit mati ini juga membantu produk kecantikan untuk menembus ke dalam lapisan kulit dan mengurangi pertumbuhan rambut terutama di wajah.
Laser-Hair-removal

Selain mencukur, ada cara lain untuk menghilangkan bulu halus di wajah yaitu dengan menggunakan hair removal, yaitu perawatan dengan menggunakan laser. Sampai saat ini, hair removal adalah prosedur yang menyakitkan dan memakan waktu. Dengan teknologi PPx, pengurangan rambut secara permanen sekarang aman dan bebas nyeri pada semua jenis kulit dan rambut.

Apa perbedaan PPx dengan perawatan laser atau lainnya?

1. Terapi PPx menawarkan hasil optimal pada jenis kulit apapun dengan teknologi perawatan yang canggih.

2. Pengobatan lembut dan tidak menyakitkan

3. Prosedur perawatan cepat, Skin Rejuvenation hanya 20 menit. Menghilangkan kumis memakan waktu sekitar 1 menit, sedangkan daerah yang lebih beas untuk hair removal dapat mencapai 20 menit.

4. PPx menggunakan krim mati rasa dalam jumlah minimal.

5. Terapi PPx selalu menggunakan alat yang diganti baru, sehingga tanpa ada resiko infeksi

Nah ladies, bagi kamu yang ingin menghilangkan bulu halus secara permanent dan aman langsung aja ke RAFA CLINIC🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s