Tips Perawatan Keindahan Payudara

breast-health_102543302

Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan payudaranya entah itu karena ukuran atau kekencangan. Sebenarnya payudara akan selalu indah tergantung bagaimana perawatannya. Perawatan yang baik dan benar tentu akan membuatnya tampak indah dan memang sangat diperlukan karena gravitasi dan usia akan membuat payudara menjadi kurang indah.

Berikut ini beberapa tips untuk kamu dalam menjaga keindahan payudara:

1. Hindari Diet dengan  Instan

Pil diet memang mampu membantu mengatasi masalah berat badanmu dalam sekejap, tapi lihat bentuk payudaramu menjadi tidak indah. Untuk itu, berhati – hatilah, karena semua pil diet yang menjanjikan penurunan berat badan secara drastis dan singkat malah akan merugikan.

2. Hindari Berat Badan Turun Drastis

Diet bisa membawa satu berita buruk untuk payudaramu. Ketika tubuh mengalami pengurangan berat badan dalam waktu singkat dan cukup drastis, hal ini dapat membuat payudaramu ikut mengendur. Untuk itu, diet yang baik adalah dengan dilakukan secara perlahan dan berat badan disesuaikan dengan standar ukuran berat badan yang sehat.

3. Kurangi Merokok

Dengan merokok membuat tubuh menjadi dalam kondisi yang tidak baik dan salah satu aset berhargamu juga terkena dampaknya.

4. Gunakan Pelembap

Sama seperti kulit wajah, kulit payudara juga harus diperhatikan kadar kelembapannya. Salah satu penyebab payudara terlihat mengendur karena kurangnya hidrasi pada kulit payudara. Gunakanlah shea butter sebagai pelembap untuk payudara merupakan salah satu cara untuk menjaga payudara tetap kencang.

5. Bra yang Tepat

Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah gravitasi adalah dengan mengenakan bra yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh. Pastikan bra yang kamu gunakan pas dengan ukuran payudara dan mampu menyangga dengan baik.

6. Berdiri dan Duduk Tegak

Mungkin ini adalah salah satu hal yang sering kamu lupakan. Kebiasaan duduk dan berdiri tegak ini sering terlupakan saat kita keasyikan larut dalam suatau pekerjaan atau kegiatan, dan akibatnya mempengaruhi bentuk payudara. Jadi, biasakan untuk duduk dan berdiri dengan tegak agar payudaramu tidak turun.

7. Latihan Beban

Mungkin beberapa dari kamu mengira latihan beban akan membuat lenganmu menjadi besar, tapi ingat dengan latihan yang benar kamu bisa menjaga payudaramu tetap naik dan kencang.

8. Sabun Mandi

Pastikan kamu memilih sabun mandi yang mengandung banyak bahan moisturizer, seperti jojoba oil, chamomile, danolive oil agar kulitmu, terutama bagian dada tetap halus dan tidak kering.

9. Body Lotion dan Massage

Gunakan body lotion untuk melakukan pijatan lembut ke arah atas, mengelilingi payudaramu setiap habis mandi. Lotion akan membuat kulit tetap lembab dan lembut, sedangkan pijatannya akan mengangkat payudara dan membuatnya kencang.

10. Cek Kesehatan Payudaramu

Tentunya jangan lupa untuk memeriksa payudara secara rutin agar terhindar dari segala macam penyakit, dan tentunya tetap indah. Jangan lupa ya, karena kanker payudara bisa menyerang siapa saja, setiap saat.

11. Gunakan Bust Cream

Bust Cream atau krim payudara merupakan salah satu perawatan kulit untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit khusus di area sekitar payudara. Dapatkan Bust Cream hanya di RAFA CLINIC , Bust Cream berfungsi untuk menutrisi kulit payudara agar lembab dan tetap kenyal. Hal ini lah yang apabila dilakukan secara rutin, dapat mengencangkan dan terlihat ‘penuh’.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pijatan ringan sambil mengaplikasikan Bust Cream guna melancarkan peredaran darah di area payudara. Ditambah lagi, dengan pijatan tersebut, kamu bisa mencegah dan mendeteksi keberadaan kanker payudara secara dini.

12. RAFA Bust Treatment

Perawatan untuk menjaga dan memelihara keindahan payudara, koreksi ukuran dan bentuk payudara sehingga payudara Anda tampak kencang, padat dan indah

13. RAFA Advance RF Tripolar

Merupakan prosedur face lift tanpa operasi serta dirancang untuk memperbaiki bentu wajah dan mengencangkan kulit menggunakan gelombang frekwensi. RF memicu pertumbuhan kolagen baru. Prosedur ini tidak memerlukan anestesi, cepat dan mudah dilakukan, serta tidak memerlukan masa pemulihan (no down time) meliputi face, breast, arm, tummy and leg.

Gak mau kan punya payudara dengan bentuk yang tidak indah? Yuk! Rawat dan jaga payudara kita mulai dari sekarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s