Wajah Bersih Dan Cerah Dengan Facial Kepompong

MTIzNjEzMTg5NDc5NDMzNzQy

Kepompong bukan hanya menjadi cikal bakal kupu-kupu yang indah dan cantik saja, ternyata kepompong mempunyai manfaat yang besar untuk kecantikan. Tapi tidak semua kepompong loh ladies, melainkan hanya kepompong dari ulat sutra. Kepompong sutra ini digunakan oleh para geisha di jepang selama berabad abad karena obesi wanita jepang yang selalu ingin memiliki kulit yang cantik.

Manfaat Kepompong bagi Kecantikan

Dari hasil penelitian telah diketahui bahwa kepompong mengandung banyak protein yang bermanfaat bagi kulit yaitu untuk mempertahankan kehalusan dan keremajaan kulit. Kepompong sutra ini memiliki komposisi jaringan yang mirip dengan struktur kulit manusia, dengan jumlah asam amino dan PH yang hampir sama, zat anti bakterinya bermanfaat untuk melindungi jaringan kulit. Lapisan fibroin bisa membuat kulit tampak bercahaya dan juga dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV.

Perawatan kulit dengan kepompong sutera ini pun bermanfaat bagi kesehatan, karena perawatan ini di kombinasikan dengan totok wajah yang bermanfaat untuk memperlancar sistem peredaran darah dan metabolisme tubuh, serta pemijatan melalui kompres herbal juga dapat membantu, mengatasi nyerti otot, masuk angin, batuk pilek dan susah tidur.

Dapatkan dua perawatan wajah dengan menggunakan kepompong di RAFA CLINIC, yaitu:

1. Facial Kepompong

Kepompong ulat sutra asli dari Thailand yang mengandung banyak protein bagi kulit, bersifat anti bakteri memiliki lapisan fibroin yang membuat kulit bercahaya, dapat melindungi kulit dari sinar UV serta mempertahankan kehalusan dan keremajaan kulit.

2. Facial Kepompong Emas

Emas selain dipakai untuk perhiasan dapat juga digunakan dalam dunia kecantikan, dengan menggunakan teknologi tinggi emas diubah ke dalam partikel terkecil yang dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam dengan cepat, sehingga menghasilkan manfaat yang sangat berkhasiat untuk kulit. Hasilnya akan semakin maksimal jika dipadukan dengan kepompong emas yang memiliki kadar protein lebih tinggi, karena adanya kandungan fibroin dari kepompong yang ditunjang dengan adanya kandungan emas. Manfaat lain yang dihasilkan dari perpaduan kepompong emas dan facial emas, diantaranya menghilangkan sel kulit mati, sehingga kulit tampak bercahaya, meningkatkan kolage, membuat kulit sehat dan kenyal, menghilangkan kerutan halus, mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan menangkal radikal bebas.

Facial kepompong ini tidak memiliki efek samping, apalagi kandungan rempah-rempah yang terdapat pada kompres herbal sangat aman  digunakan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, facial kepompong dapat dikombinasi dengan facial lain dengan ear wax candle atau herbal pillow.

Bagaimana Anda tertarik menggunakan Facial Kepompong Ulat Sutra ini ? Tidak perlu jauh-jauh ke Thailand, Korea atau Jepang. Cukup ke klinik kecantikan Rafa di Bandung saja tepatnya di Jl Raden Rangga Kencana No. 72.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s