Bukan Hanya di Wajah, Keriput di Leher pun Harus Dicegah!

neck T

Produk kecantikan untuk merawat wajah semakin beragam saja ya,ladies. Kamu pun jadi bebas memilih produk yang paling sesuai dengan karakter kulit wajahmu. Jika kamu rutin merawat wajah dengan kosmetik yang berkualitas, niscaya wajahmu senantiasa sehat dan tampak awet muda.

Tetapi ada bagian tubuh lainnya yang juga patut dirawat secara seksama, lho. Selain tampak dari wajah, tanda-tanda penuaan juga bisa terlihat dari kerutan di leher. Nah, agar lehermu tampak kencang dan awet muda, jangan lupa untuk melakukan beberapa tips ini, ya.

Gunakan Pelembap Secara Teratur

Bukan cuma wajah saja yang butuh pelembap secara teratur. Ternyata leher juga membutuhkannya. Gunakan pelembap khusus atau body lotion secara merata pada lehermu setiap hari. Dengan demikian, kulit leher yang senantiasa lembap jadi tidak mudah keriput.

Lakukan Eksfoliasi Kulit Leher

Sebaiknya kamu melakukan proses eksfoliasi atau pengelupasan kulit mati pada leher dan dada secara rutin. Kamu bisa melakukannya setiap 1 hingga 2 minggu sekali. Gunakan produk khusus yang berbahan alami dan tidak mengandung partikel-partikel keras. Karena bagian leher dan dada rentan tergores dan luka karena partikel pembersih yang terlalu keras.

Pakailah Tabir Surya

Paparan sinar matahari yang berlebihan merupakan hal utama yang bisa menyebabkan keriput. Oleh sebab itu, gunakan tabir surya dengan minimal kandungan SPF 15. Tabir surya berbahan alami akan melindungi kulit wajah dan lehermu dari paparan sinar matahari. Selain meminimalkan risiko keriput, kamu pun jadi terhindar dari risiko kanker kulit dan gangguan kesehatan kulit lainnya.

Mengonsumsi Makanan Bergizi

Jangan sepelekan asupan makanan yang masuk ke tubuhmu. Makanan bergizi yang mengandung vitamin A, C, E, dan mineral akan membantu menjaga kesehatan kulitmu. Jika asupan gizi yang kamu butuhkan sudah terpenuhi, proses regenerasi sel kulit pun akan berlangsung lancar. Dapatkan nutrisi yang kamu butuhkan dari konsumsi sayur, buah, sumber protein, dan kacang-kacangan.

Mencukupi Kebutuhan Air Bagi Tubuh

Kulit akan kehilangan kelembapan dan elastisitasnya jika tubuhmu berada dalam kondisi kekurangan air. So, mengonsumsi air dalam jumlah yang cukup tentu membuat kulitmu jadi selalu sehat, cerah, dan bebas keriput. Kulit di bagian lehermu pun akan tampak selalu sehat dan terhindar dari kerutan tanda penuaan.

Ukuran Bantal Ternyata Juga Penting

Faktanya, ukuran bantal yang terlalu tinggi dapat membuat lehermu menegang ketika kamu tidur sepanjang malam. Sementara bantal yang berukuran kecil justru membuat wajah dan leher menjadi lebih rileks. Gunakan ukuran bantal yang tepat agar kamu merasa rileks dan kerutan pun tidak mudah timbul pada bagian leher dan wajah.

RAFA NECK

Treatment yang mengkombinasikan Mesotherapy dan Filler untuk memberikan nutrisi  pada area leher agar leher tampak segar, bebas keriput dan awet muda.

Saatnya katakan, “No way!” pada kulit leher yang tampak menua. Karena kamu sudah punya solusi mudah untuk mengembalikan keremajaan kulit lehermu secara efektif. Selamat mencoba, ladies.

Sumber: Kawaiibeautyjapan.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s