Bibir Bebas Kering Selama Puasa, Lakukan Tips Ini

Ramadhan sudah menginjak hari ke 12, bagaimana puasamu hari ini? Selama puasa, biasanya membuat bibir menjadi kering dan terasa tidak nyaman. Nah, jika kamu mengalami masalah bibir kering selama puasa tidak perlu khawatir. Puasa lancar, kamu tetap cantik dan penuh dengan percaya diri.

Berikut adalah cara untuk membuat bibir tetap lembab selama kamu menjalani ibadah puasa. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

Gunakan Pelembab Bibir Secara Rutin

16x9-1100x500-Lip-Balm-us-english-web

Gunakan pelembab bibir secara rutin dan teratur, gunakan warna netral karena cara ini menjaga bibir tetap lembab dan lembut. Pemakaian pelembab bibir secara teratur juga mencegah bibir menjadi kering.

Gosok Perlahan

How-to-exfoliate-lips

Setiap kali kamu mandi gosok permukaan bibir dengan sabun atau kamu dapat memanfaatkan pasta gigi. Menggosok secara perlahan bibir kamu dapat membantu menghilangkan sel kulit mati pada bibir.

Jangan Lupa Membersihkan Lipstik

Setelah beraktivitas seharian jangan lupa untuk membersihkan lipstik kamu. Sebelum kamu pergi tidur. Pastikan sebelum tidur kamu menghapus lipstik seperti kamu menghilangkan make up di wajah kamu. Kamu dapat membersihkan lipstik pada bibir kamu dengan menggunakan air hangat, lalu keringkan dan oleskan pelembab bibir untuk memberi efek menenangkan.

Jangan Lupa Olahraga

Meskipun ini terdengar tidak biasa, olahraga bibir dengan cara menggerakkan bibir akan membantu membuat bibir kamu menjadi lebih sehat dan lebih lembab. Lakukan gerakan melingkar dan gerakan bibir cemberut. Gerakan sederhana ini akan membuat bibir kamu sehat dan lembab.

Tetap cantik dan sehat selama Ramadan sangat penting. Puasa jangan menjadi alasan untuk bermalas-malasan dan tampil apa adanya. Cantik selama Ramadan, penting. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s