3 Fashion Item Yang Nggak Bikin Gerah Saat Puasa

c9e7e5a9dcf444f8da22eca3ab325f89

Saat bulan puasa, biasanya matahari bersinar lebih terik daripada biasanya. Hal ini yang bisa menjadi masalah bagi Ladies yang mungkin tak tahan dengan cuaca panas. Jika salah memilih pakaian muslim yang tepat, kamu mungkin akan mengalami banjir keringat yang mengganggu puasa.

Nah Ladies, supaya tidak mengalami keringat berlebih, berikut ini ada 3 koleksi busana muslim stylish terkini yang bisa membuatmu terhindar dari gerah selama seharian puasa. Dan jangan lupa, tetap pilih pakaian yang sopan, yah.

Bow Top Lengan Panjang

Selain modelnya sedang ngetren, bow top ini juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang dapat menyerap keringat dan tidak gerah. Untuk bahannya, pilih bow top dengan materialcotton linen atau cotton rayon. Supaya tampil lebih sopan selama bulan puasa dan cocok untuk dipakai sebagai busana muslim stylish, pilih bow top dengan potongan lengan panjang. Padankan dengan celana kulot panjang atau denim pants.

Kemeja Loose Top

Kemeja yang dapat menjadi busana muslim ini memiliki potongan yang lebar, sehingga lebih nyaman dipakai. Untuk tampilan yang lebih stylish, Ladies tentunya bisa memilih kemejaloose ini dengan model asimetris atau dengan statement lainnya.

Celana Kulot

Celana yang sedang ngetren ini nggak cuma bikin kamu terlihat makin stylish dan juga membuat kakimu bebas gerah selama puasa. Modelnya yang lebar, membuat nyaman dipakai dan terasa adem di kulit. Selain itu, celana kulot ini juga biasanya terbuat dari bahan-bahan yang lebih ringan dan tidak berat seperti denim pants.

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s