Suka Bernyanyi Saat Mandi? Tanda Kamu Percaya Diri & Bahagia

shutterstock_175782947

Terkadang suatu kebiasaan kecil yang dilakukan banyak orang dianggap sepele. Namun justru kebiasaan-kebiasaan kecil ini seringkali bisa mengungkapkan banyak hal tentang apa yang kamu rasakan dalam hidup, salah satunya kebiasaan nyanyi saat mandi.

Banyak orang menjadi penyanyi kamar mandi, mungkin kamu salah satunya? Kabar bagus, karena kebiasaan nyanyi sambil mandi ternyata punya banyak manfaat kesehatan lho. Bernyanyi tanpa rasa beban mampu melepaskan stres sehingga membuatmu merasa bahagia dan bebas.

Menurut banyak penelitian, orang yang lepas dari stres biasanya lebih bahagia. Otak akan lebih banyak melepaskan hormon kebahagiaan sehingga suasana hati lebih baik. Dengan hati yang bahagia, kamu pun jadi lebih mudah berpikir positif saat menghadapi masalah.

Bernyanyi saat mandi ternyata juga bisa meningkatkan kemampuan ingatan otak, menguatkan imun tubuh serta menurunkan tekanan darah. Terbebas dari stres, secara alami tubuh akan memperkuat diri agar tak mudah terserang penyakit.

Secara mengejutkan, bernyanyi dalam kamar mandi juga membuatmu lebih percaya diri dan sehat secara mental. Karena secara alami kamu sebenarnya sedang mengungkapkan perasaan saat bernyanyi sendiri di dalam kamar mandi. Bahkan jika orang di luar mendengar suaramu.

Jadi, jika kamu suka mandi sambil nyanyi, tandanya kamu percaya diri dan bahagia. Coba kamu lihat teman-temanmu yang punya kebiasaan bernyanyi di kamar mandi, mereka pasti menunjukkan hal yang sama.

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s