Selamat Tinggal Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Care-for-the-Skin-Around-the-Eyes

Tentunya Anda sudah pernah mendengar tentang tumbuhan Lavender bukan, Ladies? Lavender sudah terkenal sebagai obat anti-nyamuk ini ternyata memiliki pengaruh lain loh. Menurut mindbodygreen.com, lavender memiliki efek yang menenangkan pada pikiran seseorang. Namun, tidak hanya itu, lavender ternyata juga mampu membuat kulit menjadi lebih tenang lho.

Ketika Anda beraktivitas dan memperoleh tekanan, stress tidak akan hanya menyerang Anda lho, tapi juga kulit Anda, Ladies. Stress pada kulit akan tampak pada permukaannya, seperti kerutan, garis-garis halus, tanda-tanda penuaan dini, semuanya adalah akibat dari stress pada kulit. Tentunya Anda tidak ingin itu terjadi bukan?

Lavender bisa menjadi solusi, Ladies. selain itu, lavender juga kaya akan linalool yang membantu proses penyembuhan sel kulit yang rusak dan meremajakan yang sudah mati. Kandungan cytophylactic pada lavender membantu proses penyembuhan yang dialami oleh kulit juga lho.

Untuk mereka yang ingin tampak awet muda, lavender juga bermanfaat untuk menjaga kulit lebih kencang serta memperlambat gejala-gejala penuaan dini seperti kerutan, bintik-bintik, noda hitam, dan garis-garis halus pada kulit lho, Ladies.

Dianggap sebagai sebuah keajaiban alam, lavender juga kaya akan materi anti-virus, anti-inflamasi dan –iritasi, serta racun maupun bakteri lho, Ladies. tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk kulit yang notabene merupakan pelapis paling luar dan terkena berbagai macam zat dari luar bukan? Luar biasa bukan lavender, Ladies?

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s