Bye Ketiak Kasar! 4 Cara Alami Dapatkan Kulit Ketiak Putih Mulus

cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Sering merasa kurang percaya diri dengan kulit ketiak yang kasar dan hitam? Penyebab ketiak hitam itu sangat beragam, mulai dari penggunaan deodorant hingga kesalahan dalam proses pencukuran. Untuk mengatasinya ada banyak cara yang bisa dilakukan, termasuk menggunakan cara-cara alami.

Kalau kamu ingin cara yang lebih alami dan minim risiko, bisa coba pakai cara-cara yang dilansir dari thebeautymadness.com ini. Bahan-bahan yang digunakan sebagian besar adalah bahan yang mudah ditemukan di dapur. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di sini.

·         Scrub Gula dan Lemon

Lemon-Sugar-Scrub-aA-Pretty-Life

Campurkan 2 sdt gula pasir dengan 3 sdm air perasan jeruk lemon, aduk rata hingga membentuk pasta. Cara menggunakannya cukup aplikasikan secara merata ke area ketiak, diamkan 10 menit atau biarkan sampai kering. Kemudian gosok perlahan selama 2 menit dan bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Cara ini bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati juga mencerahkan warna kulit.

·         Irisan Kentang

sliced potatoes

Siapkan irisan kentang secukupnya, rendam di air selama 2 menit. Setelah itu, angkat dan tiriskan kemudian gosokkan irisan kentang tersebut ke area ketiak dengan gerakan memutar perlahan. Kentang memiliki kandungan yang bisa mencerahkan dan membantu mengembalikan warna cerah kulit ketiak.

·         Gel Lidah Buaya

spalena-kuze-od-slunicka-lecba-bez-leku

Ambil satu potong lidah buaya yang masih segar. Ambil bagian gelnya yang lunak, lalu gosokkan ke area ketiak dengan gerakan memutar selama lima menit. Baru bilas dengan ari hangat. Cara ini dipercaya bisa membantu membuat warna kulit ketiak lebih putih.

·         Minyak Kelapa

natural-ingredients

Minyak kelapa mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi dan mencerahkan kulit ketiak. Selain itu, minyak kelapa bisa membantu melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Oh ya, selain minyak kelapa kamu juga bisa menggunakan minyak almond untuk mencerahkan kulit ketiak.

Kalau kamu bisa mempraktikkan cara-cara tersebut secara rutin, bukan hal mustahil kulit ketiakmu bisa lebih lembut dan cerah. Tapi semua kembali pada jenis kulitmu juga, Ladies. Karena jenis kulit tiap orang berbeda-beda maka hasilnya juga bisa tak sama pada setiap individu.

Sumber: http://www.vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s