Aloe Vera dan Kesehatan Kulit

spalena-kuze-od-slunicka-lecba-bez-leku

Ada banyak materi alamiah yang sangat berguna untuk membantu seseorang menjaga kesehatan tubuh, terutama kulit. Untuk wanita, kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah isu penting yang tidak bisa diturunkan prioritasnya.

Menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan-bahan kimia kerap membuat seseorang ragu untuk merawat tubuhnya. Namun, merawat tubuh tidak harus menggunakan kosmetik dengan bahan-bahan kimia lho, Ladies. Ada banyak tumbuhan-tumbuhan obat yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh terutama kulit anda.

Salah satunya adalah aloe vera atau lidah buaya. Lidah buaya telah terkenal semenjak dulu memiliki banyak khasiat untuk tubuh seseorang. Salah satunya adalah rambut. Banyak wanita menggunakan aloe vera untuk memperoleh rambut yang lebih sehat, tebal, dan kuat. Tapi aloe vera juga mampu membuat kulit anda lebih sehat lho, Ladies

Pada prinsipnya sebenarnya sama kok. Aloe vera memiliki kemampuan untuk menjaga cairan dalam tubuh tetap terjaga. Tentunya kelembaban kulit yang terjaga akan sangat baik untuk melawan pengaruh panas dan cahaya matahari dan membuat kulit lebih sehat lagi.

Kaya akan vitamin C dan E membuat lidah buaya menjadi sebuah tanaman obat yang sangat disukai dan dipercaya menjadi sebuah obat alamiah yang sehat dan bermanfaat. Selain itu, menurut mindbodygreen.com, lidah buaya juga kaya akan elemen anti-inflamasi yang memiliki pengaruh sangat baik untuk kulit mereka yang konstan beraktivitas di bawah terik matahari namun ingin kulitnya tetap terlindung.

Sumber: http://www.vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s