Tips Tampil Cantik dan Menarik Untuk Si Kulit Gelap

beautiful-latin-woman

Wanita Indonesia mayoritas berkulit sawo matang. Standar kecantikan di Indonesia memang masih didominasi oleh kulit putih, namun semakin lama semakin banyak wanita yang lebih bangga dengan kulit sawo matang seperti Farah Quinn atau Aurel Hermansyah. Mereka merasa lebih percaya diri dan seksi dengan kulit sawo matang eksotis.

Wanita berkulit gelap tidak kalah akan memiliki kulit yang cantik kok. Syaratnya kamu harus rajin melakukan perawatan. Berikut ini adalah beberapa tips simple yang bisa kamu lakukan untuk kulit cantik mempesona seperti yang telah dilansir oleh livestrong.com.

Meskipun berkulit sawo matang kamu harus tetap menggunakan sunblock atau sunscreen. Bukan karena melindungi kulit agar tak hitam, sunblock akan membantu mencegah cahaya dari kerusakan sel kulit.

Perempuan berkulit gelap memiliki banyak melanin untuk melindungi kulit dari efek matahari. Namun, kamu tak boleh menganggap remeh dan harus selalu mengenakan pelembab. Disarankan untuk menggunakan cocoa butter karena sangat baik untuk melembabkan, merawat kulit, atau masalah pigmentasi.

Tips paling penting, kamu harus selalu merasa percaya diri dengan dirimu Ladies. Dengan percaya diri kamu akan bisa memancarkan aura positif dan membuat penampilanmu semakin cantik dan menarik.

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s