10 mitos tentang Bra yang mungkin pernah Anda percayai.

bra

Kita semua tahu bahwa dengan bra bagus akan memberi efek yang baik! Anda tahu, menemukan bra yang tepat, mencuci bra , mengenakan bra selama waktu yang tepat siang atau malam hari, dan memperlakukan bra seperti itu berhak dilakukan. Tapi, bagaimana jika semua yang kita tahu dari bra yang salah? Kami akan memberitahu kepada Anda 11 mitos bra yang telah Anda pelajari dari ibumu dan sales promotion girl di Victoria Secret!

1. No Bra = payudara akan kendor

Kebanyakan wanita percaya bahwa payudara mereka melorot jika mereka tidak memakai bra. Ini mitos, tidak mengenakan bra membantu payudara masuk ke bentuk aslinya dan tidak mengakibatkan kendur sama sekali.

2. TidurĀ dengan menggunakan bra membuat payudara Anda kencang:

Banyak wanita berasumsi memakai bra pada saat tidur terus payudara mereka kencang. Ini adalah sebuah mitos dan itu tidak nyaman untuk menggunakan bra sepanjang waktu.

3. Bra terbuka beresiko kanker payudara

Tidak ada bukti atau studi untuk mendukung ini. Mitos ini tersebar di 90-an ketika beberapa peneliti mengklaim bahwa bra ini terdapat racun dalam jaringan payudara dan meningkatkan risiko kanker.

4. Bra berwarna terang kurang terlihat

Kebanyakan wanita berpikir untuk mencocokan warna bra dengan warna baju mereka akan membuat bra mereka tak terlihat. Namun, itu adalah sebuah mitos. nude atau warnaĀ  kulit adalah warna terbaik untuk menyamarkan bra Anda.

5. Tidur miring akan menghasilkan payudara tidak sama besar.

Setiap wanita memiliki satu payudara yang lebih besar dari yang lain secara alami, sehingga tidur menyamping akan membuat payudara yang tidak rata adalah mitos.

6. Untuk payudara besar memakai bra untu olahraga:

bra olahraga atau bra pelatihan dirancang untuk kenyamanan dan tidak meningkatkan ukuran payudara.

7. Bra memiliki ukuran tetap

Dari setiap merek, ukuran bra mungkin berbeda. Tergantung pada merek, Anda mungkin harus membeli ukuran yang lebih kecil atau lebih besar. Bra tidak memiliki ukuran yang tetap.

8. Memakai bra saat tidur akan menyebabkan kanker payudara

Tidak ada bukti substansial bahwa memakai bra saat tidur menyebabkan kanker. Jika Anda merasa nyaman tidur dengan braĀ  tidak ada salahnya dipakai. Sebelum terlihat benjolan di sekitar payudara, tidak usah khawatir.

9. Tidak masalah untuk mencuci bra pakai mesin cuci

Itu benar, tapi mencuci bra dengan mesin bisa merusak kain dan kait. Cara terbaik adalah untuk mencuci tangan mencuci bra dan udara kering membuat bra awet

10. Tidak masalah untuk memakai bra yang sama dua hari berturut-turut

Sebuah bra membutuhkan gap 24 jam antara dua kali pemakaian, sehingga elastisitas tida merenggang

 

Sumber: http://www.curejoy.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s