Mana Favoritmu? 5 Gradasi Warna Ini Ungkap Kepribadianmu Lho

Ada banyak warna di dunia ini, namun hanya beberapa saja yang mungkin jadi favoritmu, dan seringkali kamu pasti akan cenderung membeli beli baju maupun barang-barang pribadi lainnya dengan warna tertentu, karena kamu suka dengan warna tersebut.

Biasanya, orang tak hanya suka satu warna saja, terkadang ada beberapa warna yang mereka suka dan umumnya tak terlalu jauh dari satu warna utama yang jadi favorit, misalnya orange ke merah, atau biru ke hijau. Gradasi warna ini ternyata bisa mengungkap kepribadianmu lho, kira-kira mana yang kamu banget? Coba cek berikut ini.

·         Kuning, Orange, Merah (A)

photoshop-red-yellow-gradient

Jika kamu suka gradasi warna ini, maka kamu termasuk orang yang keras, tegas, dan serius, namun dalam pengertian yang positif. Kamu punya kepribadian yang mencolok, dan tak heran jika kamu seringkali jadi pusat perhatian. Jangan merasa tersinggung jika teman-temanmu tak sejalan pikiran atau justru tak mengerti dengan apa yang kamu katakan, karena terkadang kamu lebih sering ngobrol dengan dirimu sendiri.

·         Biru, Toska, Hijau (B)

a8295a1fc39e00eec1198e9674eff5ab

Warna ini biasanya menjadi favorit para pemikir dan pendiam. Kamu punya kepribadian sebaliknya dari jenis pertama (A). Wanita penyuka gradasi warna ini lebih sibuk dengan kegiatannya sendiri dibanding kegiatan yang dilakukan banyak orang. Kamu sangat menghargai weekend, dan selalu ingin menjadikan weekend sebagai liburan sempurna setelah bekerja terus.

·         Pink, Ungu, Violet (C)

w-446

Jika kamu wanita penyuka kombinasi warna ini, kamu termasuk yang high-maintenance, rapi dan terorganisir. Kamu suka segala hal diselesaikan dengan cara tertentu sesuai aturanmu, tak ada pengecualian. Ini bisa bikin orang lain gila, tapi bagi orang-orang terdekat sudah tahu seperti apa dirimu, mereka menganggap hal ini tak mengejutkan lagi.

·         Biru Gelap, Navy, Hitam (D)

membuat efek teks dan tulisan

Wanita penyuka warna gelap ini termasuk orang yang cukup mengintimidasi. Kamu berdiri dengan pendirianmu, usahamu, dan segala kebiasaanmu yang mandiri, ditambah kamu tak begitu peduli apa kata orang. Kamu menunjukkan sikap cool, tapi bagi mereka yang kurang punya kepercayaan diri, mereka akan melihatmu sebagai orang yang angkuh. Seimbangkan image-mu sehingga banyak orang lebih mudah mendekatimu.

Nah, itu dia empat gradasi warna itulah yang bisa menjelaskan beberapa kepribadian. Mana nih yang jadi gradasi warna favoritmu, ladies?

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s