Lima Kesalahan Make Up Merusak Fotogenik di Kamera

You-Choose-The-Wrong-Makeup-Products

Saat ini, selfie atau narsis sudah menjadi tradisi setiap orang di mana pun dan kapan pun. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk eksis di media sosial dan sebagai koleksi. Apapun itu, yang pasti saat mengambil foto yang dilihat adalah hasilnya yang harus semaksimal mungkin.

Bahkan, banyak orang sampai menggunakan aplikasi foto yang sedangbooming agar foto yang dihasilkan mulus dan bagus. Anda tidak perlu menggunakan hal itu, hanya cukup memperhatikan make up Anda. Berikut ini beberapa kesalahan make up yang merusak fotogenik saat di kamera dilansir New Beauty.

 

Maskara

Memakai maskara bagi perempuan yang aktif harus memiliki formula yang tepat. Sebab, bila tidak, nantinya akan merusak penampilan Anda, karena mudah luntur. Ada beberapa hal yang membuat maskara luntur, seperti krim wajah, kulit berminyak, dan berkeringat.

Untuk menghentikan hal ini terjadi, gunakan produk yang dapat menyerap kelebihan minyak pada kelopak mata Anda dengan formula yang baik dan tahan air.

 

Concealer 

Memakai concealer tidak boleh lebih dari satu warna. Sebaiknya pakailah concealer yang lebih ringan dari warna kulit Anda. Anda harus menerapkan concealer terlebih dahulu dan kemudian terapkanfoundation pada wajah Anda. Dengan cara ini, kulit Anda akan terlihat mulus dan alami.

 

Kulit berminyak

Sedikit bersinar membantu Anda terlihat muda, tapi jika terlalu banyak itu akan merusak penampilan Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, gunakan foundationberbasis bubuk agar dapat menempel dengan baik di wajah Anda.

Kemudian, setelah itu tambahkan sedikit stabilo pada atas tulang pipi dan hidung. Cara ini akan memberi tampilan yang tepat dan berkilau.

 

Lipstik

Untuk memiliki bentuk bibir yang sempurna, gunakan garis lip liner di bagian luar bibir. Hal ini sangat berguna untuk menjaga warna pada bibir Anda. Pastikan untuk mengoleskan bubuk finishing di bibir Anda untuk mengatur lipstik agar menempel

 

Bedak

Perhatikan jenis dan warna pada bedak, sebab hal ini bisa saja membuat tampilan yang tidak sempurna saat Anda berfoto dengan flash kamera.

Jika Anda mencoba sebuah foundation baru atau bedak untuk pertama kalinya, pastikan untuk mengambil beberapa pengujian dengan foto sendiri. Hal ini untuk memastikan bahwa bedak Anda tidak terlihat terlihat berlebihan dalam segala situasi pencahayaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s