7 Ramuan Kecantikan Untuk Menjaga Kekencangan Kulit

Sebagai wanita yang peduli dengan penampilan yang prima, kamu pasti akan selalu mencari cara untuk menjaga kulit kencang dan tampak awet muda, benar kan? Karena bertambahnya umur, elastisitas kulit mulai menurun dan kulit bisa mengendur.

Hal inilah yang perlu dihindari. Dan jika kamu ingin menempuh cara mudah dan murah dalam mengencangkan kulit, maka sekian ramuan berikut patut kamu coba di rumah.

·         Minyak Zaitun

maxresdefault (1)

Minyak zaitun yang bisa kamu beli botolan bisa dijadikan masker untuk mengencangkan kulit. Minyak zaitun juga mudah menyerap ke kulit dan tidak berat. Kandungan vitamin dan antioksidannya akan melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

·         Putih telur

Masker-Putih-Telur-Dan-Madu

Masker putih telur sudah terkenal dapat mengencangkan kulit. Ini karena  putih telur bisa mengikis kelebihan minyak di kulit dan menutrisi kulit dengan baik.

·         Strawberry dan yogurt

strawberry-in-cream_hd-wallpapers

Kandungan asam dua bahan ini bisa membunuh bakteri penyebab jerawat, sekaligus sangat baik menutrisi kulit agar tetap kencang. Bahkan masker strawberry yogurt bisa dibuat peeling untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit.

·         Pisang dan madu

Banana-and-honey

Cukup hancurkan pisang hingga halus lalu tambahkan madu. Bahan manis ini akan menyamarkan kerut halus di kulit dan mengembalikan keremajaan kulit.

·         Minyak almond

sweet-almond-oil

Minyak yang kaya vitamin E ini jelas sangat baik untuk mengencangkan tubuh. Vitamin E akan melembabkan dan mengatasi kerutan halus di wajah. Gunakan sebagai masker dan bilas setelah 20 menit.

·         Pepaya

papaya-01

Buah yang baik untuk diet ini juga jadi bahan masker yang dingin di kulit. Nutrisinya sangat baik mengembalikan kesegaran kulit dan membuat kulit tampak awet muda.

·         Alpukat

p5050001

Buah alpukat bisa melembabkan dan menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Kamu bisa menambahkan dengan yogurt dan bilas masker setelah 1 jam.

Nah, kamu bisa menjadikan ramuan di atas untuk menjaga kekencangan kulit setiap kali kamu merasa kulit tampak lelah dan butuh treatment.

Sumber: Vemale.com

 

Advertisements

2 thoughts on “7 Ramuan Kecantikan Untuk Menjaga Kekencangan Kulit

  1. Ternyata selain dicerna untuk kesehatan tubuh ada kasiat lain bisa buat masker untuk kesehatan kulit kita. Baiknya untuk penggunaan masker ini di waktu siang atau malam hari ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s