3 Minuman Wajib Jika Ingin Turunkan Berat Badan Dalam Sebulan

 

Diet

Coba sebutkan minuman apa saja yang sebaiknya tidak kamu minum jika ingin menjalani diet, dan minuman seperti soda, es krim, minuman kemasan dan minuman manis lainnya pasti masuk dalam daftar yang perlu dihindari.

Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata ada 3 minuman wajib juga yang perlu kamu jika ingin cepat turunkan berat badan, yaitu air putih, green tea dan air lemon hangat.

·         Air putih

babedrinkingwater

Air adalah kebutuhan penting tubuh untuk menjaga keseimbangan metabolisme dan fungsi organ. Air bisa membersihkan racun dalam tubuh dan air putih juga jadi faktor penting penentu penurunan berat badan yang ideal dan sehat. Minum lah 4-5 liter air setiap hari.

·         Teh hijau

Cup of green tea

Dibanding teh hitam atau kopi, teh hijau punya antioksidan lebih banyak dan lebih sehat. Minum secangkir teh hijau hangat pagi hari bisa membersihkan racun dalam tubuh dan membantu mengatasi masalah pencernaan. Green tea juga sangat rendah kalori. Tapi kalau tak ada teh hijau, teh tawar hitam juga sangat bagus untuk diet.

·         Air lemon hangat

lemon-honey

Minum segelas perasan air lemon hangat membantu meningkatkan metabolisme, mencukupi kebutuhan vitamin C, antioksidan dan membantu meningkatkan energi tubuh. Rutin minum lemon hangat dengan sedikit madu tiap hari bahkan bisa menurunkan berat badan dalam 10 hari.

Jadi, masih juga bingung mau menerapkan diet yang susah dan menyiksa? Kenapa tidak menghentikan kebiasaan ngemilmu dari sekarang dan menggantinya dengan kebiasaan minum 3 minuman ini tiap hari?

Sumber: Vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s