Rawat Kulit, Buang Racun di Tubuh

woman-skin-brushing

Jika tubuh kelebihan toxin atau racun maka akan sulit untuk membuatnya berfungsi dengan baik. Selama menjalani hidup setiap harinya, kita memasukkan racun dalam tubuh. Jadi cukup masuk akal kita perlu melakukan usaha untuk mengeluarkannya dari tubuh. Dan produk perawatan kulit yang bagus merupakan salah satu aspek penting untuk memastikan tubuh tidak terlalu kelebihan muatan toxin. Mari kita lihat apa saja yang dapat jadi alat penting dari proses detox dalam tubuh kita.

1. Pikirkanlah, dan pasti Anda mengakui ini alasan yang masuk akal.

Kulit merupakan lapisan pertama dari tubuh yang menjadi perisai masuknya berbagai toxin ke tubuh, lalu menahan efek toxin dan dibutuhkan perhatian selama tubuh melakukan proses detoksifikasi. Pori  tertutupi minyak yang masih menahan toxin, sel kulit mati yang bisa terinfeksi dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Saat melakukannya, Anda akan menyadari kalau menggosok kulit kering bisa sangat membantu. Anda boleh mempertimbangkan cara ini sebagai salah satu pilihan melakukan detox tubuh.

– Pada saat melakukan penggosokan kulit mati

Proses detoxinasi tubuh yang  dibutuhkan adalah  penggosok yang lembut untuk mempermudah untuk menggosok seluruh tubuh. Mulailah menggosok dari kaki dan lanjutkan ke seluruh tubuh.  Saat sampai di bagian dada gosoklah ke arah kiri. Gosok setiap inci tubuh dalam detox tubuh yang menyenangkan ini. Dan pastikan Anda melakukannya paling sedikit selama 10 menit. Cara ini dapat membantu membersihkan kulit  dan sekaligus memperbaiki sirkulasi darah dan menambah program detox tubuh luar biasa.

– Saat Anda berusaha mendapatkan perawatan kulit terbaik, pastikan Anda berkeringat!

Keringat akan mengeluarkan racun dari tubuh dengan cepat dan efisien. Tapi semua orang memiliki gaya hidup berbeda, yang membuat tubuh susah melepas racun, seperti misalnya mengenakan busana dengan bahan sintetis yang menahan keringat, atau mengenakan terlalu banyak pelembab yang membuat pori-pori tertutup. Jadi, untuk membuang racun, luangkan waktu untuk berolahraga dan mandi air hangat setelahnya. Ingat detox tubuh yang bagus adalah salah salah satu cara yang berguna untuk membuat Anda merasa lebih enakan.

– Seperti yang dijelaskan sebelumnya, salah satu cara paling nyaman

Melakukan pembuangan racun dan merawat kulit adalah melakukan penggosokan kulit mati. Saat Anda sudah melakukanya lanjutkan dengan melakukan pemijatan dengan minyak zaitun. Ini cara luar biasa untuk memastikan kulit tetap bersih dan lembab.

Semua yang kami sebutkan di atas merupakan cara mudah melakukan detoxinasi yang dapat Anda lakukan di waktu luang. Selamat mencoba!

Sumber: vemale.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s