Hilangkan Kerutan dengan Rafa Advance RF Tripolar

shutterstock_239297989

Kerutan pada wajah merupakan tanda tanda dari penuaan. Kerutan umumnya muncul saat usia menginjak 30 atau 40 tahun tetapi sekarang kerutan bisa muncul sangat cepat yang biasanya disebut penuaan dini.

Kulit wajah memang harus senantiasa dirawat kekencangannya. Karena saat ini banyak hal yang bisa memicu timbulnya kerutan, seperti paparan sinar matahari, asap rokok dan kendaraan bermotor dan pola tidur yang tidak teratur.

Perawatan sehari-hari pun tidak bisa memaksimalkan dalam menghilangkan kerutan. Dengan teknologi yang semakin tinggi terutama di bidang kecantikan, maka masalah kerutan pun akan teratasi. Radio Frequency (RF) atau yang populer dengan kata “setrika wajah” adalah prosedur face lift tanpa operasi serta dirancang untuk memperbaiki bentuk wajah dan mengencangkan kulit menggunakan gelombang frekwensi. RF memicu pertumbuhan kolagen baru. Prosedur ini tidak memerlukan anestesi, cepat dan mudah dilakukan, serta tidak memerlukan masa pemulihan (no down time). Meliputi face, breast, arm, tummy, leg.

Teknologi RF bersifat menghantarkan panas atau thermal heat dari gelombang radio yang disalurkan ke lapisan kulit bagian atas atau dermis.

Panas tersebut  akan meningkatkan produksi kolagen dan membuang racun-racun melalui sistem limfatik. Wajah akan lebih ternutrisi dan tampak kenyal serta sehat.

Selain dapat mengatasi masalah kerutan RF pun memberikan solusi untuk berbagai masalah kulit wanita, khususnya pada area wajah dan leher. Mulai dari menyamarkan lingkar hitam di sekeliling mata, menghilangkan kerutan pada leher, dan membuat wajah lebih tirus.

Gunakan  sunscreen secara rutin setelah melakukan treatment RF. Sementara dua hari sebelum dan setelah perawatan, pasien pun tidak diperkenankan mencuci muka dengan air panas atau mengaplikasikan obat krim dokter.

Untuk hasil yang optimal, lakukan perawatan lain seperti facial dan chemical peeling, serta konsumsi makanan yang mengandung antioksidan.

RF 1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s