3 Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah dan Leher

face-neck1

Kekencangan kulit wajah dan leher memang susah dibohongi dengan bertambahnya usia. Tapi, tidak berarti anda tidak bisa memperlambat proses tersebut dengan mencari cara mengencangkan kulit agar wajah dan leher tidak terlihat cepat keriput.

Terlebih lagi, laman livestrong.com melangsir bahwa cara mengencangkan kulit untuk wajah dan leher ini bisa dilakukan secara alami lho! Nah, simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya:

Konsumsi Makanan Sehat
Disadari atau tidak, menu makan yang sehat selalu berperan penting dalam menentukan kesehatan maupun kecantikan Anda. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan kencang, Anda harus mengasup jenis makanan yang kaya antioksidan dalam menu harian Anda.

Zat antioksidan tersebut akan membantu mengusir radikal bebas serta mengencangkan kolagen dalam kulit. Anggur, alpukat, markisa, jeruk, pear, semangka adalah pilihan buah-buahan yang kaya zat tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat menambah asupan dengan madu dan minyak zaitun yang kaya vitamin E untuk kesehatan kulit Anda.

Gunakan Krim Pengencang Kulit
Krim pengencang kulit yang mengandung rumput laut wakame, chrysin atau keratin akan sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah dan leher Anda.

Penggunaan krim ini tidak dapat dipisahkan dari (lagi-lagi!) konsumsi vitamin E ya Ladies. Adalah kombinasi keduanya yang membantu mengencangkan sel-sel kulit yang mengendur. Dan tidak ada salah satu yang sering membuat hasil tidak maksimal.

Konsumsi Banyak Air Mineral
Biasakanlah untuk selalu minum setidaknya 8 gelas air mineral setiap harinya. Air akan mendorong racun keluar dari tubuh serta memberikan kelembaban untuk menjaga kulit tetap lentur dan segar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s