Tutorial Facial Praktis dan Mudah Untuk Kecilkan Pori-Pori Wajah

Setiap wanita jelas akan mengharapkan memiliki pori-pori wajah yang kecil agar wajah terlihat halus dan mulus. Beberapa orang memang terlahir dengan pori-pori wajah yang besar, namun bagi yang memiliki kulit normal pori-pori yang besar biasanya saat sedang tersumbat oleh kotoran. Salah satu trik jitu untuk membuat pori-pori mengecil adalah dengan melakukan facial. Berikut ini Vemale pun akan mencoba menghadirkan satu tutorial facial mudah yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah untuk mengecilkan pori-pori kulit seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Step 1
photogallery-washing-face-woman-with-sudsy-face

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membersihkan wajah dengan facial foam atau milk cleanser. Setelah itu kamu harus mengelupas sel-sel kulit mati dengan scrub. Proses eksfoliasi ini akan membuat kulitmu lebih halus dan lembut. Lakukan dengan lembut karena scrub yang terlalu kasar akan membuat kulit rusak dan iritasi.

Step 2
facial steam

Langkah kedua adalah dengan melakukan steam wajah. Setelah membersihkannya dengan scrub segera uapi wajah. Menguapi wajah akan membuat minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori hilang. Setelah menguapi wajah bilas dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk lembut.

Step 3

Selanjutnya gunakan masker wajah sesuai dengan jenis kulitmu Ladies. Setelah penguapan adalah waktu terbaik untuk mengaplikasikan masker wajah karena pori-pori yang terbuka saat diuapi akan menyerap masker dengan lebih baik. Bagi wajah yang berminyak akan lebih baik untuk mencoba menggunakan clay mask karena akan menyerap minyak berlebih pada wajah dan membuatnya lebih kesat dan bersih bersinar.

Step 4
Tips kecantikan wajah sebelum tidur gunakan pelembab

Setelah membilas masker gunakan penyegar pada wajah dengan menggunakan kapas. Ini akan membantu menyegarkan wajah dan menghilangkan sisa-sisa kotoran. Selain itu penyegar ini akan mengecilkan pori-pori yang sudah terbuka saat diuapi.

Step 5
Manfaat-Lidah-Buaya-Untuk-Kecantikan-Wajah

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah dengan menggunakan lidah buaya. Gel lidah buaya akan melembutkan serta melembabkan kulit dan mengecilkan pori-pori kulitmu. Oleskan gel lidah buaya dan diamkan sampai kering. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Rangkaian facial mudah dan praktis tersebut akan membantumu memiliki kulit yang halus dan bebas dari pori-pori besar yang mengganggu penampilan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

091615_skin10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s