4 Manfaat Melakukan Facial Secara Teratur

Apakah Anda termasuk orang yang rajin melakukan perawatan facial? Beberapa orang jarang atau tidak pernah melakukan perawatan facial di salon atau klinik kecantikan. Memang, bagi sebagian orang facial terbilang cukup mahal. Tetapi, sebenarnya perawatan ini memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit Anda.

Berbagai klinik kecantikan menyediakan ragam jenis facial yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang. Umumnya, ada dokter yang akan mengarahkan Anda dalam memilih perawatan yang tepat bagi kulit

Jika Anda termasuk orang yang rutin melakukannya, Anda cukup beruntung, karena, dengan melakukan facial secara rutin, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat seperti dilansir aspentherapies.com berikut.

portrait of the woman with beauty face and perfect skin isolated on white background, asian model

Kulit Terlihat Lebih Baik

Banyak orang yang merasakan kulitnya terlihat lebih cantik setelah melakukan facial . Karena itu, mereka akan terus mengulangi perawatan tersebut. Sehingga, tak heran jika klinik kecantikan semakin dipenuhi oleh wanita yang ingin cantik

Banyak elemen yang dapat merusak kulit Anda, terutama di jaman seperti sekarang ini, yang lebih banyak polusi, perubahan cuaca yang tak jelas, aktivitas di ruangan ber AC, dan pola makan tidak sehat. Facial dapat membuat wajah menjadi bersih dari aneka kotoran, menyerap zat yang dibutuhkan, dan mengangkat sel kulit mati. Karena itu wajah akan terlihat lebih baik dan cantik setelah melakukannya.

apa-itu-facial-dengan-laser

Me time

Rutinitas dan stres sehari-hari membuat Anda seperti tidak memiliki waktu untuk diri sendiri. Saat Anda melakukan facial, Anda memiliki waktu sekitar 1-2 jam untuk diri Anda sendiri tanpa diganggu oleh orang lain.

Melakukan perawatan adalah salah satu cara untuk menenangkan diri di tengah aktivitas Anda yang sibuk. Umumnya, klinik kecantikan atau salon akan menyediakan tempat tenang dan nyaman untuk Anda menikmati perawatan tersebut.

diy-facial-massage

Relax

Meskipun tak sebanyak saat Anda melakukan spa, umumnya facial dilengkapi dengan massage di bagian pundak dan sekitar wajah. Dengan demikian aliran darah akan menjadi lancar dan Anda merasa lebih relax dari sebelumnya.

Percaya diri

Kulit yang lebih baik dan cerah akan membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya. Selain itu, facial juga membuat wanita tersugesti untuk menjadi lebih percaya diri setelah melakukan perawatan.

Umumnya seseorang akan melakukan perawatan facial sebelum menghadapi momen penting seperti wawancara pekerjaan atau menghadiri acara besar. Dengan demikian mereka akan merasa kulitnya lebih cantik dan tampil dengan percaya diri.

 

Anda dapat memilih jenis treatment dengan bahan dan wangi alami untuk lebih menambah rasa tenang dan nyaman Anda. Facial adalah salah satu cara tepat untuk menghilangkan stres sekaligus merawat kulit wajah Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s