Tips Yang Berkaitan Dengan Cara Memutihkan Badan

Panas terik matahari sangat tidak bersahabat dengan kulit. Meski  sudah memakai sunscreen, namun beberapa jenis bahkan tidak dapat menjadi pelindung yang baik untuk kulit. Akibatnya, kulit menjadi gelap. Nah, kalau sudah begitu, Anda pasti akan kebingungan mencari cara memutihkan badan kembali.

Seperti yang dikutipkan dari laman naturalhealthman.blogspot.com, Anda dapat mengikuti tips-tips berikut agar kulit menjadi putih dan sehat.

48-daftar-kosmetik-berbahaya-temuan-bpom-cek-kosmetik-anda

– Mengontrol bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik maupun produk kecantikan Anda. Beberapa jenis kosmetik ada yang mengandung bahan kimia membahayakan. Misalnya saja nih, kandungan hydroquinone berlebih dapat menyebabkan kanker kulit.

Jadi, setiap Anda hendak mengambil kosmetik nih, sebaiknya lihat dan baca dulu berapa persen hydroquinone yang tertera di bagian belakang produk tersebut.

664xauto-gunakan-urutan-produk-skin-care-yang-tepat-ladies--1505127

– Pastikan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Misalnya saja, Anda memiliki kulit normal berminyak, sebaiknya memakai whitening dalam bentuk lotion. Dan jika kulit Anda cenderung kering, bisa menggunakan dalam bentuk cream karena cream merupakan oil based yang banyak mengandung kadar minyak.

Skin-whitening-products-have-global-potential-IF-marketed-correctly_strict_xxl

– Produk pemutih yang Anda pakai, hanya bisa di gunakan selama 3 bulan. Selebihnya, kulit  akan susah untuk beregenerasi kembali. Jadi, kulit Anda jangan terlalu dipaksa ya. Kasihan kulitnya. Anda ingin memiliki kulit putih malah kesannya menyiksa sel dan jaringan pembentuk lapisan kulit. Bisa saja nanti malah terbakar lho.

can-put-hand-lotion-hair_edaeec7cfc4c32eb

– Penggunaan cream atau lotion pemutih sebaiknya ditujukan untuk mengembalikan warna asal kulit yang menjadi gelap akibat sinar langsung matahari maupun bekas hamil.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s