Mengapa Semua Orang Punya Hobi Selfie ?

pretty brunette making selfie with a stick

Jaman sekarang foto selfie sudah bukan hal yang baru lagi. Hampir di semua tempat orang-orang melakukan selfie. Ada yang di rumah, di kantor, di jalan raya, di tengah kemacetan, bahkan ada yang extreme di pinggir jurang, di atas bangunan, dan lainnya. Bahkan ada juga selfie yang berujung dengan maut.

Nah mengapa orang-orang suka dengan yang namanya selfie, alasannya apa ?  Berikut alasannya:

  • Percaya diri dan merasa cantik, Rasa percaya diri bahwa kamu adalah wanita yang cantik tentu mendorong untuk melakukan pose unik dan menawan. Selfie merupakan bukti bahwa kamu memang benar-benar wanita yang cantik dan menarik. Kamu bisa menggunakan smartphone yang sudah dilengkapi dengan kamera depan dan LED Flash yang bisa dipakai selfie saat malam hari.
  • Pamer kecantikan, Nah, rasa percaya diri yang mendorong wanita untuk selfie tidak akan lengkap tanpa memamerkannya. Berfoto selfie dengan gaya dan pose unik seperti tidak bermakna jika tidak ada orang lain yang mengetahuinya. Untuk itulah wanita selalu menyebarkan foto selfie mereka di berbagai media sosial.
  • Menarik perhatian, Selain mendapatkan pujian, wanita juga ingin mendapatkan banyak perhatian ketika mereka berfoto selfie, khususnya dari lawan jenis. Misalkan memposting foto selfie di facebook untuk mendapatkan banyak like, komentar, dan pertemanan. Bahkan perhatian publik saat ini juga tertuju pada beberapa wanita selfie yang dimuat di beberapa situs publik beberapa waktu yang lalu.
  • Kebiasaan umum, Perkembangan teknologi dan jaman memunculkan hal-hal baru, yang salah satunya adalah selfie. Selfie sudah menjadi kebiasaan umum saat ini, hanya dilakukan oleh semua orang laki-laki maupun perempuan, tua muda.
  • Membuat mood lebih baik, Sebagian wanita juga melakukan selfie untuk mengurangi galau dan mengembalikan mood. Berbagai macam pose unik dicetak dan disebarkan ke beberapa situs media sosial, tak lama kemudian pun berbagai macam komentar datang. Dengan sibuk membaca komentar dan membalasnya, tanpa terasa perasaan galau pun berkurang dan mood menjadi lebih baik.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s